• Breaking News

    Puskesmas Bukit Kapur Sosialisasi dan Vaksinasi Murid SMP Negeri 17

     

    DUMAI - Pelaksanaanaksinasi bagi murid murid SMPN 17 Bukit kayu kapur dan masyarakat RT 009 kelurahan kampung baru kecamatan bukit kapur sekitarnya yg bertempat di Puskesmas bukit kayu kapur terlaksana dengan baik.

    Tim gugus tugas Covid 19 yang melakukan vaksinasi dipimpin oleh Dr Kiki beserta tim dari gugus tugas Puskesmas bukit kayu kapur.

    Turut hadir dalam acara sosialisasi  vaksin adalah kepsek SMP N17 Usmazaldi SPd MPd,Babinsa bukit kayu kapur,para perawat/staff puskesmas bukit kayu kapur,para orang tua murid dan tokoh masyarakat.

    Sebelum dilakukan vaksinasi, terlebih dahulu kepala Puskesmas bukit kayu kapur dr Esra D  memberikan sosialisasi dengan mengundang kepala sekolah SMPN 17 dan para orang tua murid dan juga masyarakat sekitar nya selasa 26/10/21

    Turut hadir dalam acara sosialisasi    Kepsek SMPN 17 Usmazaldi SPd MPd,Babinsa bkt kayu kapur para perawat/staff puskesmas bukit kayu kapur,orang tua murid dan tokoh masyarakat sekitar nya.

    Tujuan vaksin ini dilakukan agar terhindar dari Corona Virus Desease 19. 

    Apabila sudah vaksin maka kecil kemungkinan nya seseorang itu terkena virus mematikan ini ucap dr Esra D.

    Program vaksin ini adalah program dari pemerintah pusat ke pemerintah daerah agar masyarakat terhindar dari covid 19. 

    Tujuan sosialisasi ini dilakukan agar para orang tua murid  faham dan mengerti untuk apa vaksin dilakukan bagi anak anak nya.

    Kepala sekolah SMP N 17 Usmazaldi MPd yang ditemui awak media ini mengatakan sangat gembira dan senang dengan diadakan nya sosialisasi sebelum dilakukan vaksin bagi murid murid SMPN 17 Dumai.

     Dan tidak perlu lagi jauh jauh datang kekota Dumai hanya untuk melakukan vaksin .

    Inilah yang ditunggu tunggu masyarakat  program jemput bola namanya buat murid murid dan juga masyarakat sekitar nya ucap Usmazaldi kepada Awak media ERANEWSS.COM

    Acara sosialisasi tetap mengacu pada protokol Kesehatan(Prokes)COVID anjuran pemerintah seperti cuci tangan,pakai masker dan jaga jarak


    pewarta : Herman

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad