• Breaking News

    Karang Taruna Bukit Kapur dan FKPPI Turut Andil Dalam Festival Lampu


    DUMAI - Warga Dumai pada Sabtu malam Minggu 27 November 2021, beramai-ramai mendatangi lapangan bola kaki tepatnya disebelah kantor Camat Bukit Kapur untuk melihat festival lampu.

    Meskipun warga membayar tiket sebesar Rp.35.000/orang, tidak menyurutkan warga Untuk melihat aneka ragam lampu ini.

    Pantauan media eranewss.com, tampak Walikota Dumai H.Paisal hadir melihat Festival lampu ini, dan tampak juga personil Kepolisian dan TNI dilokasi ini.

    Dari pantauan media eranewss.com juga, pihak penyelenggara festival ini menerapkan Prokes kepada pengunjung.

    Festival ini turut didukung beberapa Organisasi, yaitu Karang Taruna Bukit Kapur, FKPPI, Pemuda Pancasila, Laskar Melayu Bersatu dan lainnya.

    Dengan adanya Festival lampu ini, membuat masyarakat dapat mengais rezeki dengan berjualan dagangan baik didalam lokasi festival maupun diluar festival.

    Selain itu, momen ini dimanfaatkan oleh pengurus Karang Taruna Bukit Kapur, dengan membuka lapak untuk berdagang makanan dan minuman.

    Aneka ragam lampu warna warni pun menghiasi lapangan bola kaki ini, dan juga terlihat adanya air mancur berwarna warni.


    Yuda seorang warga Bagan besar saat diwawancarai mengatakan, bahwa sudah hampir 2 tahun Kota Dumai tidak mengadakan festival seperti ini maupun pameran-pameran yang sifat menimbulkan keramaian karena pandemi Covid-19.

    "Wajar kalau malam ini warga berbondong-bondong melihat festival lampu ini. Karena selama ini masyarakat tidak bisa kumpul ramai-ramai akibat pandemi Covid-19," ucapnya.

    Yuda menyarankan kepada EO festival lampu tersebut untuk menambah lagi aneka ragam lampunya, agar lebih semarak lagi.




    Pewarta : Herman

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad