• Breaking News

    DPD KNPI dan Polres Dumai Wacanakan Program Bersih Rumah Warga Terkena Banjir


    DUMAI - Sejak kepemimpinan Rian Dwi selaku Ketua DPD KNPI Dumai dengan di isi orang-orang yang mempunyai kapasitas seperti Sekretaris Hendra Isolihin dan Bendahara Rudi Hartono dan dibimbing oleh Ketua Harian Erifiyanto tak perlu diragukan lagi atas kepeduliannya dengan masyarakat.

    Seperti baru-baru ini, DPD KNPI Dumai turun secara beramai-ramai dalam memberikan bantuan bencana banjir kepada masyarakat di Kelurahan Bumi Ayu dan Kelurahan Bukit Datuk.

    Selain itu, sejak kepengurusan DPD KNPI Dumai yang baru ini terus mempunyai program-program yang menyentuh dan bermanfaat kepada masyarakat.

    Belum hilang dari ingatan masyarakat atas kepedulian DPD KNPI Dumai yang memberikan bantuan secara langsung kepada masyarakat, DPD KNPI Dumai kembali berwacana akan melakukan kegiatan peduli kepada masyarakat.

    Yang mana DPD KNPI Dumai digandeng Polres Dumai yang dipimpin AKBP Mohammad Kholid SIK melalui Kasat Samapta Polres Dumai AKP Nurman SH.MH berwacanakerja bhakti akan turun ke rumah warga maupun rumah ibadah yang terdampak banjir, baik banjir diguyur hujan maupun banjir terkena air pasang laut.

    Wacana ini disampaikan AKP Nurman kepada Ketua serta pengurus DPD KNPI Dumai di salah satu Cafe di Jalan Merdeka. Bahwa Polres Dumai ingin mengubah mindset masyarakat terhadap kepolisian yang tidak dipungkiri asumsi buruk terhadap kinerja kepolisian.

    "Untuk itu kita dari Polres Dumai melalui Samapta akan menggandeng DPD KNPI Dumai untuk peduli kepada masyarakat, dengan wacana akan membersihkan rumah warga dan rumah ibadah yang terkena banjir," ucap Kasat Samapta Polres Dumai AKP Nurman, Rabu (10/11/2021).

    "Wacana ini akan kita laksanakan secara bersama dalam waktu dekat ini, dengan mengatur waktu untuk dapat turun bersama-sama dengan pengurus DPD KNPI Dumai." tandas AKP Nurman.

    Disaat itu, Ketua DPD KNPI Dumai Rian Dwi didampingi Hendra Isolihin Sekretarisnya mengapresiasi atas inisiatif Kasat Samapta Polres Dumai AKP Nurman, yang mana Polres Dumai menggandeng DPD KNPI Dumai berwacana akan membersihkan rumah warga dan rumah ibadah yang terdampak banjir.

    "Tentunya ini hal yang sangat baik untuk dilakukan, DPD KNPI Dumai tentunya mendukung wacana Kasat Samapta tersebut," ucap Rian Dwi.

    Lanjutnya,"Kegiatan akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, kita bersama Samapta tinggal mengatur waktu yang tepat untuk melakukan kegiatan tersebut." tandasnya.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad