• Breaking News

    DPC Yayasan GANN Dumai Terima SK Dari DPD Yayasan GANN Riau


    DUMAI - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Yayasan Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara (GANN) Riau Afrizal An serahkan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Yayasan GANN Kota Dumai kepada Ketua Presedium DPC Yayasan GANN Kota Dumai Golan Lubis.

    Penyerahan SK tersebut berlangsung di Sekretariat DPD Yayasan GANN Riau Jalan Pesantren Perum. Family Residence 2 blok A 01 Kelurahan Pebatuan Kecamatan Kulim Kota Pekanbaru, Sabtu (27/11/2021).

    Ketua Presedium DPD Yayasan GANN Riau H. Afrizal mengatakan, DPD Yayasan GANN Riau saat ini masih fokus dalam pengembangan organisasi sampai ke Kabupaten/Kota di Riau. "Kemudian kita juga tengah menyusun program kerja kita kedepannya, karena selama Pandemi Covid - 19 banyak agenda kita yang tertunda," ujar Ketua DPD Yayasan GANN Riau H Afrizal kepada awak media, Minggu (28/11/2021).

    Untuk itu dengan terbentuknya kepengurusan DPC Yayasan GANN Dumai, semoga ini menjadi motivasi bagi Kabupaten/Kota lainnya untuk segera membentuk kepengurusan DPC Yayasan GANN di daerahnya masing masing. "Hari ini kita juga menyerahkan langsung SK Kepengurusan DPC  Yayasan GANN Dumai untuk masa Bhakti 2021-2025 yang di nakhodai oleh  Muhammad Golan Lubis," ucap Afrizal.

    Semoga dengan diserahkan SK Kepengurusan ini tambah Afrizal, DPC Yayasan GANN Dumai bisa menjalankan programnya dan menjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah Kota Dumai serta intansi terkait lainnya.

    Dalam penyerahan SK tersebut Ketua Presedium DPC  Yayasan GANN Dumai Golan Lubis didampingi Dewan Pakar DPC Yayasan GANN Dumai H.Jamini Ishak  beserta jajaran pengurus lainnya.

    Usai penyerahan SK itu Ketua Presedium DPC Yayasan GANN Dumai Golan Lubis mengucapkan terima kasih kepada Ketua Presedium DPD Yayasan GANN Riau, Waka, Sekretaris, wakil Sekretaris, Ketua OKK dan anggota DPD Yayasan GANN Riau yang ikut hadir sat itu.

    "Kami segenap pengurus DPC GANN Dumai mengucapkan terima kasih kepada Ketua Presedium DPD Yayasan GANN Riau yang telah menyerahkan SK kami," ujar Golan.

    Dengan diterimanya SK ini kata Golan Lubis, DPC Yayasan GANN Dumai akan menjalani beberapa program kerja yang telah dibuat diantaranya, pelantikan kepengurusan, sosialisasi bahaya Narkoba dan program program lainnya yang sempat tertunda sebelumnya.

    Sementara itu Dewan Pakar DPC Yayasan GANN Dumai Jamini Ishak mengatakan, sebagai dewan pakar dirinya akan selalu siap membantu DPC Yayasan GANN Dumai dalam menjalankan roda organiasasi beserta program program yang sudah di rencanakan baik sekarang maupun yang akan datang ujar Papi panggilan akrab Dewan Pakar di kalangan masyarakat Kota Dumai ini.

    Selanjutnya H Afrizal juga menegaskan, peredaran Narkoba saat ini sangat marak terjadi dan hal ini tentunya juga bagian tanggung jawab Yayasan GANN sebagai salah satu Organisasi Penggiat yang diakui Pemerintah Republik Indonesia, dalam kontek pengabdian dan sumbangsih anak negeri Yayasan GANN di tuntut harus ikut serta dalam Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di manapun kita berada. Jadi tugas kita tidaklah ringan, namun dengan keikhlasan hati dan niat yang baik  insyaallah kita akan diberi kemudahan kemudahan dalam menjalankan tugas mulia ini tegas Afrizal.

    "Untuk itu mari kita bersama-sama saling membahu perangi Narkoba dan jangan sampai Riau ini dijadikan wadah jalan tol peredaran narkoba. Apalagi saat ini banyak trik yang dilakukan para bandar dan pengedar," tutup bang ocu sapaan akrab Ketua Presedium DPD Yayasan GANN Riau.




    Pewarta: Herman.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad