• Breaking News

    BPBD Dumai Berbagi Masker dan Hand Sanitizer Kepada Masyarakat

    DUMAI - Langkah edukasi dan preventif terus dilakukan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Dumai dalam mencegah meluasnya penyebaran Covid-19 di Dumai 21/11/2022.

    Diantaranya BPBD Kota Dumai langsung turun ke Lapangan",Personil BPBD Kota Dumai membagikan masker dan Hand Sanitizer kepada masyarakat, yang dipusatkan di  Tempat tempat yang di anggap rawan dengan Penyebaran Covid19.

    Pembagian Masker Hand Sanitizer tersebut Bertujuan Mencegah tertularnya Wabah Corona Di kalangan Masyarakat.

    “Sebanyak Dua Ribu Pcs (2000) masker Kain dan Tiga Kotak ( 3 ) Hand Sanitizer kita bagikan secara gratis kepada masyarakat utamanya kepada masyarakat yang tidak mengenakan masker.

    Kalaksa BPBD Kota Dumai, Ijal Nara mengkonfirmasikan pada Media Eranewss.com, via Wasapnya mengatakan,

    " Untuk mengingatkan kembali Pada Masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan, gunakan masker ketika hendak bepergian, karena kita tau Wabah Virus Corona Belum berakhir, dan kita berharap agar Virus Corona Di Negri ini Cepat berakhir tutupnya.

    Sementara pembagian Masker ada di beberapa titik, pasar bundaran, Pasar bunda Srimersing dan di tempat Pariwisata Pantai Koneng.


    Pegawai BPBD Serta honorer saling bahu membahu Dari pukul 8 30 Wib Hingga selesai, Mereka tak kenal lelah, Sudah Dua hari mereka Turun kelapangan. Dari tanggal 20 hingga tanggal 21.

    Harapan kami Hendaknya Masyarakat dapat mematuhi aturan protokol kesehatan Covid-19 yang telah disampaikan Pemerintah demi kebaikan dan kenyamanan bersama, Ucap Ijal Nara menutup pembicaraan.



    Pewarta: Herman

     

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad