• Breaking News

    Srikandi DPD KNPI Dumai Turut Jadi Relawan Dapur Umum Untuk Warga Yang Terkena Banjir


    DUMAI - Srikandi DPD KNPI Dumai Turut menjadi relawan posko dapur umum untuk kebutuhan masyarakat yang terkena banjir di halaman Kantor Camat Dumai Selatan, akibat diguyur hujan terus menerus dan ditambah air pasang, sehingga airpun meluap ke permukiman warga.

    Hal ini dikemukakan Ketua DPD KNPI Dumai Rian Dwi melalui Sekretarisnya Hendra Isolihin, bahwa dengan musibah yang di alami warga kelurahan Bumi Ayu, menggugah KNPI dengan menurunkan Srikandi DPD KNPI untuk turut berperan serta dalam membantu relawan Dapur Umum.

    "Ya hari ini Srikandi KNPI Dumai Turut menjadi relawan untuk membantu relawan yang ada di Posko Dapur Umum, seperti memasak dan membungkus makanan yang hendak dibagikan ke warga" ucap Hendra.

    Hendra juga mengatakan, semoga masyarakat yang terkena musibah banjir dapat tabah dan sabar dalam menghadapi musibah ini.

    "Kita doakan semoga banjir ini bisa cepat surut dan masyarakat yang terkena banjir bisa berbenah dan menjalani aktifitas mereka seperti biasa," imbuhnya.

    Selain itu, lanjut Hendra, bahwa seluruh pengurus DPD KNPI Dumai juga melakukan penggalangan dana untuk disalurkan kepada warga yang terkena musibah banjir.

    "Insha Allah hasil penggalangan dana yang terkumpul akan diserahkan pada Sabtu 30 Oktober 2021, dengan tujuan untuk membantu warga yang terkena musibah banjir." ujarnya.

    Hendra juga mengatakan, bahwa dengan hadir ditengah masyarakat yang terkena musibah dan bisa membantu meringankan beban para korban, KNPI Dumai selalu memberikan dedikasi yang terbaik kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian kemanusiaan.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad