• Breaking News

    Partai Demokrat Gelar Vaksinasi Bersama Pemcam Bukit Batu dan Pemuda Pancasila


    BUKIT BATU, BENGKALIS - Bertempat di gedung serba guna bujang kelana  sungai selari,  PD (Partai Demokrat)  bersama Pemerintah kecamatan dan Pemuda Pancasila kabupaten Bengkalis sukses melaksanakan kegiatan vaksin gratis, Kamis 07/10/2021.

    Acara yang sedia nya di mulai jam 08. 30 wib ini semakin semarak dengan antusias dan kehadiran masyarakat  untuk mendaftar  diri  dan mendapatkan suntikan vaksin yang disediakan panitia sebanyak 250 vaksin.

    Dalam kata sambutan nya, ketuaMPC PP kabupaten Bengkalis Asep Setiawanm mengatakan, sangat berterima kasih kepada pihak kecamatan yang telah memberikan suport hingga terlaksananya acara Vaksin Gratis.

    "Terima kasih juga untuk partai Demokrat yang telah membagikan jatah 250 vaksin kemasyarakat bukit batu melalui ormas Pemuda Pancasila" ucap Asep.

    "Ini sebagai bentuk kepedulian kita bersama akan terus dan tetap menjaga diri dari menularnya virus covid. 19" lanjutnya.

    Ketua Partai Demokrat Nur Azmi Hasyim menjelaskan bahwa sebenar nya ada sekitar 500 vaksin yang akan di bagikan ke masyarakat, "Namun kita bagi dua dengan masyarakat kecamatan Bandar Laksamana 250"  ucapnya.

    Camat Bukit Batu Taufik Hidayat dalam kata sambutan dan sekaligus membuka kegiatan ini sangat berterimakasih dengan adanya penambahan 250 vaksin ini.

    "Terima kasih kepada Partai Demokrat dan juga Pemuda Pancasila yang ikut membantu pemerintah memberikan vaksin gratis kepada masyarakat bukit batu. Dan juga kepada UPT Puskesmas Bukit Batu," ucapnya.

    "Saya juga merasa bangga dan salut kepada PP yang selalu hadir dan aktif dalam segala kegiatan sosial  kemasyarakat" ucap Taufik.

    Tampak hadir Ketua PAC PP Bukit Batu Syahril dan jajaran pengurus PAC serta pengurus ranting ranting dan Ketua PAC PD Agus Suriono.

    Vaksin yang di bagikan 

    Dosis I

    Smu 37, Publik 115, Mahasiswa 5, lansia 1 dan pra Lansia 23 

    Dosis II

    Smu 1, Mahasiswa 2, pra Lansia 2, Guru 3  Total 216 vaksin yang terpakai




    Pewarta : Alfero

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728