• Breaking News

    Momen Hari Sumpah Pemuda Wabup Bengkalis Berkunjung Kekantor PAC PP Bukit Batu



    BUKIT BATU, BENGKALIS - Usai menghadiri kegiatan deklarasi penyelamatan mangrove di Desa Pakning Asal Kecamatan Bukit Batu, atas permintaan Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bukit Batu, Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso, menyempatkan diri bersilaturrahmi sekaligus memberikan spirit bagi seluruh pengurus dan anggota PAC PP Bukit Batu, bertempat kantor PAC Pemuda Pancasila Kelurahan Sungai Pakning, Kamis (28/10/2021).

    Kedatangan Wakil Bupati Bagus Santoso yang didampingi oleh Direktur Pertamina Sungai Pakning Antoni, Camat Bukit Batu diwakili kasi Muhammad Hanafi dan kepala Desa Pakning Asal Jaswir disambut langsung oleh Ketua PAC kecamatan Sungai Pakning Syahril beserta anggota Pemuda Pancasila.

    Disela sela pertemuan tersebut, Bagus Santoso menyampaikan ucapan selamat Dirgahayu Pemuda Pancasila.

    "Hari ini tanggal 28 Oktober 2021, adalah Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang Ke-93, bersamaan pula dengan Dirgahayu Pemuda Pancasila ke 62. Untuk itu, izinkan saya atas Nama Bupati, Wakil Bupati dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengucapkan "Dirgahayu Pemuda Pancasila ke-62" kuatkan komitmen, agar menjadi kader yang berkualitas, loyalitas dan berdedikasi tinggai untuk kemajuan organisasi," Ucap Bagus.

    Harapan kami, lanjut Bagus, Organisasi Pemuda Pancasila senantiasa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam membangun daerah, serta ikut menjaga ketertiban masyarakat. Jadilah ormas yang di segani tapi bukan untuk ditakuti.

    "Bersatu kita dalam kebersamaan, bangkitlah dengan inovasi dan kreatifitas, tumbuhlah sebagai pemuda perekat persatuan, dan teruslah berkiprah ditengah-tengah masyarakat, menuju Indonesia tumbuh dan Indonesia Bangkit," Harap Bagus. 

    Usai memberikan wejangan dan spirit bagi pengurus dan anggota Pemuda Pancasila Kecamatan Bukit Batu, selanjutnya dilakukan pemotongan kue ulang tahun dan foto bersama dengan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bukit Batu.



    Pewarta : Alfero

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad