• Breaking News

    Momen Hari Sumpah Pemuda PWRI Riau Berbagi Kepada Warga

     

    SUNGAI APIT, SIAK - Di Hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober tahu 2021 Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) mengelar bakti sosial dan memberikan bantuan kepada warga yang benar benar berhak menerimanya akibat dampak Covid-19 yang melanda Indonesia, Khususnya di Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Provinsi Riau.

    Kepedulian dari dampak Covid-19  Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Kabupaten Siak dan Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPD PWRI) Provinsi Riau melakukan aksi peduli, dengan memberikan sembako dan santunan kepada warga yang tidak mampu.

    Bakti sosial berupa pemberia sembako dan uang santunan dilaksanakan di Tiga Desa Atau Kampung Yaitu kampung Parit I/II, Kampung Harapan dan Kampung Teluk Batil Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak. Kamis (28/10/2021).

    Dalam kegiatan tersebut Buyung ketua DPC PWRI Kabupaten Siak didampingi Sekretarisnya Arizal serta Triono wakil ketua.

    Selain DPC PWRI Kabupaten Siak, Turut hadir juga Feri Windria ketua DPD PWRI Provinsi Riau yang didampingi OKK, Muhammad Budianto serta DPC PWRI Kota Dumai yang diwakili Hamidi wakil ketua, Syafriwan Sekretaris, Sarbaini wakil sekretaris.

    Dengan terselenggaranya acara ini, Ketua DPC PWRI Kabupaten Siak berharap kekompakan antara DPC dan DPD akan semakin terjalin erat dan solid, sehingga mampu membantu pemerintah untuk membantu warga masyarakat yang terdampak Covid-19 di negeti ini," kata Buyung.

    Ditempat terpisah Feri Windria ketua DPD PWRI Provinsi Riau berharap, dengan acara seperti ini, mampu menggugah bagi semua pihak, khususnya para pengusaha dan profesi lainnya untuk semakin peduli dan mau berbagi kepada sesama," sebut Feri.

    “Ada Tujuh (7) warga yang kami berikan sembako dan Empat warga masyarakat yang ditambah dengan uang santunan, semoga apa yang kami berikan bermanfaat untuk kebutuhan beberapa hari kedepan," sambung Feri.

    Pemberian Sembako dan uang santunan kepada warga masyarakat dihadiri Kadus 1 Kampung Harapan Syahril, Kadus 3 Kampung Parit I/II Bustami, Bendahara Kampung Teluk Batil Juwanda pratama.dan Calon Penghulu Asnor.

    Hal yang sama iuga disampaikan oleh Kadus 1Kampung Harapan Syahril Desa mengatakan, kepedulian dari rekan wartawan yang tergabung dalam PWRI  terhadap para warga masyarakat yang kurang mampu sangatlah membantu warganya.

    "Saya ucapkan terima kasih dengan bantuan ini, sehingga bisa mengangkat kebutuhan hidupnya sehari-hari. Apalagi di masa Covid-19 ini," tuturnya.

    “ Alhamdulilah Kami keluarga besar PWRI Provinsi Riau bisa bersilaturahmi dan berbagi Ini merupakan momentum yang berharga bagi kami semuanya sehingga berjalan dengan lancar, Apa lagi hari ini bertepatan hari sumpah pemuda," tutup Feri.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad