• Breaking News

    Karang Taruna JM Buka Posko Penanggulangan Bencana Banjir


    DUMAI - Beberapa hari ini publik dihebohkan dengan adanya permukiman warga yang terkena musibah banjir diberbagai titik, salah satunya di Kelurahan Jaya Mukti, Kecamatan Dumai Timur.

    Banjir yang merendam rumah warga ini akibat tingginya etintitas curah hujan yang mengakibatkan sungai pengaliran airpun meluap dan merendam rumah warga, sehingga membuat perabotan milik warga terendam air, alhasil wargapun sudah dipastikan mengalami kerugian.

    Terkait hal ini, Dedek Fernanda Ketua Karang Taruna Kelurahan Jaya Mukti bersama pengurusnya cepat tanggap dengan berinisiatif membuka posko tanggap penanggulangan banjir di Sekretariat Karang Taruna di Jalan Kusuma Jaya Mukti.

    Pembukaan Posko ini bertujuan untuk menampung baik warga yang mengalami musibah banjir maupun menampung warga yang hendak menyalurkan donasi bantuan untuk para korban banjir.

    "Dengan membuka posko penanggulangan banjir akan mempermudah Karang Taruna Jaya Mukti menampung bantuan dari warga yang berkenan membantu. Dan juga mempermudah kita untuk mengetahui siapa-siapa saja warga Kelurahan Jaya Mukti yang hingga kini rumahnya terendam banjir," ucap Dedek.

    "Jika nanti sudah terkumpul bantuan donasi dari warga, maka dalam waktu dekat akan kita salurkan kepada warga yang terkena musibah banjir," imbuhnya.

    Dedek juga mengatakan, dirinya sangat prihatin atas apa yang menimpa warga Jaya Mukti.

    "Semoga musibah ini cepat berlalu, agar masyarakat yang terkena musibah banjir dapat beraktifitas sepeeti biasanya." tandas Dedek Fernanda.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad