• Breaking News

    DPD KNPI Dumai Tinjau Warga Yang Terkena Banjir


    DUMAI - Usai mengikuti upacara memperingati Hari Sumpah Pemuda yg dilaksanakan secara virtual bersama Menteri Pemuda dan Olahraga RI di Gedung Sri Bunga Tanjung, pada Kamis 28 Oktober 2021.

    Ketua DPD KNPI Dumai Rian Dwi bersama pengurus mengunjungi posko dapur umum untuk kebutuhan masyarakat yang terkena banjir di halaman Kantor Camat Dumai Selatan, akibat diguyur hujan terus menerus dan ditambah air pasang, sehingga airpun meluap ke permukiman warga.

    Setelah mengunjugi posko dapur umum korban banjir tersebut, Ketua DPD KNPI Dumai beserta Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Guspian dan Sekretaris Yulius Medi langsung meninjau kelokasi banjir untuk melihat kondisi masyarakat yang terkena banjir. 

    Rian Dwi mengatakan, bahwa DPD KNPI Dumai setelah melihat fakta atas apa yang menimpa masyarakat yang terkena banjir di Kelurahan Bumi Ayu ini sangat memperhatinkan. Yang mana banyak rumah warga yang terendam banjir, kemudian akses jalan warga menuju keluar pun tergenang air mencapai satu lutut kedalam airnya.

    "Insyaallah hari Jumat DPD KNPI Dumai akan menurunkan Srikandi DPD KNPI untuk membantu relawan Dapur Umum. Dan Sabtu nya, DPD KNPI Dumai akan memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita yang terkena banjir," ujar Rian.

    Rian juga mengatakan, semoga masyarakat yang terkena musibah banjir dapat tabah dan sabar dalam menghadapi musibah ini.

    "Kita doakan semoga banjir ini bisa cepat surut dan masyarakat yang terkena banjir bisa berbenah dan menjalani aktifitas mereka seperti biasa," tandas Rian.

    Sekretaris DPD KNPI Dumai Hendra Isolihin menambahkan, DPD KNPI Dumai juga akan membantu kegiatan di posko dapur umum sekaligus membantu  penyaluran bantuan ke masyarakat yang terkena banjir.

    "Dengan hadir ditengah masyarakat yang terkena musibah dan bisa membantu meringankan beban para korban, KNPI Dumai selalu memberikan dedikasi yang terbaik kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian kemanusiaan," tutup Hendra.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad