• Breaking News

    DPD KNPI Dumai Salurkan Bantuan Kepada Warga Yang Terkena Banjir

     


    DUMAI - Ketua DPD KNPI Dumai bersama jajaran pengurusnya pada Sabtu 30 Oktober 2021 menyerahkan bantuan sembako dan lainnya ke Posko Dapur Umum korban bencana banjir di Halaman Kantor Camat Dumai Selatan.
    Sebelumnya DPD KNPI Dumai meninjau warga-warga yang terkena banjir, kemudian DPD KNPI Dumai juga menurunkan Srikandi DPD KNPI Dumai untuk membantu relawan di Posko Dapur Umum.
    Selain menyerahkan bantuan ke Posko Dapur Umum yang diterima oleh Korda TAGANA Dumai, jajaran Pengurus DPD KNPI bersama Srikandi turun menyambangi masyarakat yang rumahnya terendam banjir dengan memberikan makanan roti, susu dan lainnya kepada warga, sebagai bentuk empati KNPI terhadap masyarakat.

    Tampak jajaran pengurus DPD KNPI Dumai tak merasa takut dan enggan untuk basah-basahan dalam menyalurkan makanan dan minuman kepada warga dan anak-anak yang terdampak banjir.
    Ketua DPD KNPI Dumai Rian Dwi mengatakan, bahwa dirinya sangat tak menyangka dengan kuatnya semangat rekan-rekan Pengurus DPD KNPI yang telah sudi meluangkan waktunya hari ini untuk turun bersama-sama dalam menyalurkan makanan dan minuman serta lainnya meskipun basah-basahan terkena air banjir.
    Selain itu, kata Rian, bantuan yang diserahkan pada hari ini merupakan hasil sumbangan dari rekan-rekan pengurus KNPI Dumai.

    "Saya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan DPD KNPI Dumai yang telah sudi menyumbangkan sebahagian rezekinya untuk berbagi kepada warga korban banjir. Semoga apa yang KNPI Dumai lakukan hari ini menjadi berkah bagi kita semua," tandas Rian Dwi.
    Sekretaris DPD KNPI Dumai Hendra Isolihin yang didampingi Ketua Harian DPD KNPI Dumai Erifiyanto dan OKK Ahmad Daniyal mengatakan, bahwa kepedulian KNPI Dumai merupakan wujud Pemuda Pemudi, yang mana KNPI hadir untuk masyarakat.
    "Semoga warga yang terkena banjir, dapat tabah dalam menghadapi cobaan ini. Dan kami mendoakan semoga air ini segera susut. Agar masyarakat yang rumahnya terkena banjir dapat beraktifitas seperti semula." tandas Hendra Isolihin.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad