• Breaking News

    DPC SP PAR dan PT Tunas Negeri Indonesia Property Peduli Korban Banjir


    DUMAI - Banjir kiriman yang disebabkan itensitas air hujan yang tinggi sejak beberapa hari belakangan ini menggenangi beberapa kawasan pemukiman warga di kota Dumai.

    Bahkan, beberapa warga yang rumahnya di genangi air terpaksa mengungsi ke rumah sanak famili yang berada didataran yang lebih tinggi untuk sementara waktu.

    Akibat banjir yang datang secara tiba-tiba banyak warga yang tak bisa memasak karena dapurnya terendam air yang berasal dari aliran sungai Dumai yang meluap.

    Warga masyarakat yang terdampak banjir membuat Pemko Dumai, Ormas, LSM, Perkumpulan Perkumpulan, OKP yang ada di kota Dumai berlomba lomba memberikan berbagai bentuk sembako dan makanan siap saji.

    Terkait hal ini, Dewan Pimpinan Cabang Federasi Serikat Pekerja Pariwisata FSP- Pariwisata Kota Dumai dan PT. Tunas Negeri Indonesia Property juga ikut andil memberikan bantuan nasi bungkus kepada warga masyarakat yang terdampak banjir.

    Adapun lokasi yang terdampak banjir di lingkungan RT.04  Kelurahan Bukit Datok, Kecamatan Dumai Selatan diberikan nasi bungkus.Minggu (31/10/2021).

    Fennagara RT.04 yang dimana rumahnya juga terdampak banjir yang menerima bantuan nasi bungkus dari DPC Federasi Serikat Pekerja Pariwisata (FSP-Pariwisata) kota Dumai mengucapkan terima kasih karena sudah membantu warganya.

    Kandati yang sangat di sayangkan bantuan untuk warganya belum ada, mereka mengeluh dan kecewa karena tidak ada perhatian dari pemerintah kota Dumai," katanya.

    "Kami juga butuh bantuan, jangan di kelurahan Bumi Ayu saja yang diberikan bantuan," kata Fennagara RT.04.

    Ditempat lokasi banjir Feri Windria Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang  kepada awak media mengatakan, bantuan yang diberikan adalah bentuk kepedulian sesama warga Dumai," katanya.

    Disisi lain Feri mengungkapkan, warga yang terdampak banjir sebagian besar pekerja swasta dan buruh lepas, Dengan adanya banjir ini mereka tidak bekerja, karena mengurus rumah mereka yang digenangi air.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad