• Breaking News

    Antisipasi Kecelakaan, PK KNPI Dumai Barat Perbaiki Jalan Lintas Purnama Dengan Sukarela

    DUMAI - Dengan kondisi parahnya jalan lintas Purnama-Lubuk Gaung yang bisa mengakibatkan kecelakaan bagi pengendara pengguna jalan, Ketua PK KNPI Dumai Barat bersama pengurus lainnya secara suka rela melakukan pengecoran jalan tersebut, pada Selasa 26 Oktober 2021.

    Pengecoran jalan ini dilkaukan PK KNPI Dumai Barat di titik yang menurut warga sering terjadi kecelakaan.

    Bobi Sandra Ketua PK KNPI Dumai Barat mengatakan,"Pengecoran jalan yang kita lakukan hari ini, karena tingginya ke khawatiran kita terhadap masyarakat atas resiko kecelakaan yang di sebabkan kerusakan jalan," ucap Bobi.

    Namun, lanjut Bobi, inisiatif PK KNPI Dumai Barat hanya bisa melakukan pengocoran jalan dengan terbatas. Tidak seluruh jalan yang rusak diperbaiki, di karenakan terbentur dengan pendanaan.

    Ironisnya, lanjut Bobi lagi, bahwa jalan lintas ini adalah akses kendaraan perusahaan yang ada di Purnama dan Lubuk Gaung, namun sepertinya banyak kondisi jalan yang rusak dibiarkan begitu saja.

    "Kita ketahui ada ratusan armada Perusahaan yang hilir mudik setiap harinya melintas di jalan lintas purnama-lubuk gaung. Sudah seharusnya pemerintah dan prusahaan dapat memperhatikan mengenai infrasruktur jalan ini." tandas Ketua PK KNPI Dumai Barat.

    Upaya PK KNPI Dumai Barat dalam pengecoran jalan ini di apresiasi Rian Dwi Ketua DPD KNPI Dumai melalui Sekretarisnya Hendra Isolihin.

    "Ini merupakan salah satu peran pemuda, yang KNPI itu juga peduli terhadap keselamatan masyarakat. Karena KNPI juga untuk masyarakat," cetus Rian Dwi melalui Sekretarisnya Hendra.

    Tambah Hendra,"KNPI Dumai sebagai mewakili dari masyarakat purnama-lubuk gaung, meminta kepada pihak Perusahaan dan pemerintah untuk segera memperbaiki jalan purnama." tegas Hendra.



    Press Release : DPD KNPI Dumai

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad