• Breaking News

    Alta Sembilu Gada Gelar Acara Syukuran HUT Ke-24 Tahun


    DUMAI - Tepat pada hari ini Altasembilu Gada berulang tahun, aAcaradimulai dengan pembacaan doa.

    Kemudian dilanjutkan dengan acara pemotongan  tumpeng dan makan bersama keluarga anggota Altasembilu Gada angkatan tahun 1997 gelombang ke2 serta diiringi dengan musik organ tunggal. 9/10/21.

    Ketua panitia Arman N.E dalam sambutan nya sangat senang, dengan berkumpulnya anggota Altasembilu Gada se Propinsi Riau untuk merayakan hari ulang tahun ke 24 dan sekaligus ucapan syukur atas kenaikan pangkat, acara syukuran ini diadakan di Gedung Alamayang pekanbaru.

    Saya atas nama pribadi selaku ketua panitia dan juga mewakili rekan rekan panitia ,begitu juga yang datang dari luar kota Pekanbaru mengucapkan banyak terima kasih yang tak terhingga atas sukses nya acara ini ucap Arman NE.

    Dalam acara Anniversary HUT ke 24 tahun Almamater tahun 1997 gelombang -2 ini,panitia tetap melakukan protokol kesehatan COVID 19 yang telah  tetapkan oleh  pemerintah.

    Diakhir acara ,Arman juga meminta maaf yang sebesar besar nya ,apabila ada yang kurang berkenan dalam sambutan kami panitia  bagi anggota yang datang dari luar Pekanbaru ataupun dari kota Pekanbaru ini,harap dimaklumkan ungkap  Arman NE .(rls)


    Pewarta : Herman

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728