• Breaking News

    SMA Negeri 2 Gelar Vaksinasi Kepada Murid

     

    DUMAI - Vaksinasi adalah salah Satu cara untuk melindungi Diri dari penyebaran Virus Corona, Dan kali ini Sekolah menengah atas Negeri 2 SMANDA menggelar Vaksinasi pada Siswa siswinya dari pukul 9:00 Wib 13/9/2021.

    Vaksinasi ini dibagi menjadi dua sesi, "Untuk Sesi pertama Senin  sebanyak 200 siswa akan diberikan Suntikan Vaksinasi yang dilakukan oleh tim kesehatan  dari puskesmas Dumai Timur bekerjasama dengan Dinas Kesehatan kota Dumai Serta pihak sekolah' Sementara sesi Ke Dua berlanjut besok pada hari Selasa Besok.

    Halimah tusa'diyah  Spd. Selaku Wakil kepala sekolah di SMA N 2 Dumai mengatakan vaksinasi disekolah khusus nya di SMA N 2 Dumai merupakan tindak lanjut program pemerintah untuk usia 12 – 18 tahun oleh karena itu kami menyambut baik dan sangat proaktif agar program ini terlaksana.

    Dan dalam pelaksanaan vaksinasi sebelumnya kita melakukan sosialisasi terlebih dahulu terhadap Siswa dan memberikan formulir persetujuan dari orang tua dalam pelaksanaan vaksinasi terhadap anak didik, tidak ada paksaan.

    "Bagi orang tua yang setuju anaknya divaksinasi maka pihak Sekolah akan memfasilitasinya.

    Program Vaksinasi di Sekolah Menengah Negri 2(SMANDA)Ini adalah langkah awal untuk mencapai Herd Immunity.

    Namun kita tetap selalu menekankan pada anak didik kita untuk selalu mematuhi Prokes yang telah Di tetapkan oleh pemerintah Ucap Buk Halimah.


    Pewarta : Herman

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728