• Breaking News

    PWRI Riau Bersama DPC PWRI Bengkalis Salurkan Bantuan di Sekolah MDTA ANNISA


    RUPAT, BENGKALIS - Kepedulian Organisasi Pers Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Provinsi Riau terhadap kehidupan masyarakat di wilayahnya terus dilakukan, khususnya sejak Era Kepemimpinan Feri Windria selaku Ketua DPD PWRI Riau.

    Yang mana ia terus mensupport Program-program Kepengurusan DPC PWRI Se-Riau untuk terus peduli dengan kondisi masyarakat di daerahnya masing-masing.

    Kali ini DPD PWRI Riau menghadiri undangan kegiatan bakti sosial Pengurus DPC PWRI Bengkalis yang berdomisili di Kecamatan Rupat.

    Yang mana DPC PWRI Kabupaten Bengkalis bersama DPD PWRI Riau melaksanakan kegiatan Bakti Sosial menyalurkan bantuan berupa Puluhan Al-Qur'an dan buku bacaan serta memberi santunan kepada 10 anak yatim dan salurkan sembako di Sekolah MDTA Kampung Sido Mulyo RT 03/ RW 03 Kelurahan Batu Panjang, Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis.

    Dalam kegiatan ini turut hadir Pengurus DPC PWRI Dumai yang turut mensupport bakti sosial tersebut.

    Kegiatan ini disambut baik oleh Lurah Batu Panjang, BhabinKamtibmas, Ketua LPMK, ketua RW, ketua RT, Kepala Sekolah MDTA, Tokoh Masyarakat dan beberapa warga lainnya, serta guru dan puluhan murid MDTA ANNISA.

    Ketua DPD PWRI Riau Feri Windria dalam kegiatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Kelurahan Batu Panjang atas sambutannya.

    Menurut Feri, Kegiatan bakti sosial PWRI Riau akan terus menjadi agenda untuk membantu masyarakat dan juga mendukung program pemerintah, baik pemerintah di Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Riau. 

    Dengan adanya kegiatan DPC PWRI Bengkalis ini, tentunya menjadi catatan PWRI Riau terhadap kondisi masyarakat di Kampung Sido Mulyo Kelurahan Batu Panjang ini. Yang mana PWRI langsung mendengar dan melihat langsung kondisi kehidupan masyarakat yang nantinya akan disampaikan kepada pemerintah.

    Lurah Batu Panjang Enrawan mengucapkan terimakasih kepada DPC Bengkalis maupun DPD PWRI Riau yang telah meringankan kakinya untuk berkunjung ke Batu Panjang dan menyalurkan bantuan di MDTA ini.

    Semoga dengan kedatangan PWRI ini dapat membantu program pemerintah dan bahkan menjadi mitra pemerintah khususnya di kabupaten Bengkalis.

    Enrawan juga berharap, agar sarana pendidikan MDTA menjadi perhatian kita bersama.

    Angga, BhabinKamtibmas kelurahan Batu Panjang usai kegiatan berpesan kepada masyarakat Kelurahan Batu Panjang agar tetap menjalankan dan mengikuti protokol kesehatan di masa pendemi Covid 19.



    Press Release : DPD PWRI Riau

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728