• Breaking News

    PAC PP Bukit Batu Kembali Berbagi Masker dan Hand Sanitizer

     

    BENGKALIS - Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penularan Covid 19, PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bukit Batu kembali melakukan kegiatan bagi-bagi masker dan hand sanitizer kepada masyarakat Sungai Pakning pada Selasa 14 September 2021.

    Kali ini, PAC PP Bukit Batu berbagi 1000 masker dan 200 botol hand sanitizer diberikan kepada masyarakat pengguna jalan raya, warung kopi dan sekolahan yang berada di sekitar Sekretariat PAC PP.

    Camat Bukit Batu, yang diwakili oleh Sekretaris Kecamatan Muhammad Ikhwa Syuhada merespon positif atas kegiatan yang dilakukan oleh PAC PP Bukit Batu.

    "Saya sangat senang dan bangga atas kegiatan hari ini, sebagai bentuk kita semua masih perduli akan kesehatan dan tetap menjaga diri dari bahaya covid 19 yang belum berlalu," ujarnya.

    Sementara itu tampak juga hadir Lurah Sungai Pakning Abdi dan juga perwakilan dari PT. Pelindo I cabang Sungai Pakning Irzal Khudri Koto.

    Manager Pelindo I Cabang Sungai Pakning Arif Indra Perdana melalui pesan Whatsappnya mengatakan,"Kegiatan hari ini sebagai bentuk kepedulian kita bersama terhadap bahayanya virus covid 19. Terimakasih untuk Pemuda Pancasila sudah menggandeng PT.Pelindo di kegiatan ini," tulisnya.

    Ketua PAC PP Bukit Batu Syahril yang ditemui awak media menyampaikan rasa terimakasih kepada pihak yang telah memberikan dukungan dan suportnya, khusunya Camat Bukit Batu dan PT Pelindo I Sungai Pakning yang ikut bersama peduli terhadap masyarakat sekitar dalam mencegah dan memerangi virus covid 19.




    Penulis : Alfero

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728