• Breaking News

    MTS Negeri Gelar Vaksinasi Kepada Murid

     

    DUMAI - Kepala sekolah MTS Negeri 2 Pelintung Drs.Muliadi sangat mengaprisiasi kegiatan Program vaksinasi covid 19 dilingkungan sekolah MTS Negeri 2 Pelintung1 7/9/21.

    Beliau berharap Semoga siswa/Siswi  yang mengikuti vaksinasi hari ini tidak merasa Was was sehingga  ketakutan sebahagian siswa atau dampak kecemasan dari orang tua dapat di hilangkan.

    Drs.muliadi juga berharap, Siswa yang belum mengikuti vaksinasi atau belum diizinkan oleh orang tua kedepannya dapat diizinkan untuk mengikuti Vaksinasi karena melihat Siswa yang sudah divaksin ternyata Tidak ada efek sampingnya.

    Saat ini dari 203 Siswa,Hanya 108 Siswa yang Mengikuti Untuk di Vaksin Sementara sisanya menyusul Di Sesi ke Dua itupun kalau ada Wali Murid yang meminta Anaknya untuk di Vaksin.

    Drs.Muliadi juga mengatakan Dengan terlaksananya vaksinasi ini semoga dapat menghambat  penyebaran virus Covid 19 khususnya pada keluarga besar MTS Negeri 2 Pelintung,baik itu para guru pegawai maupun siswa, artinya semoga tidak ada yang terpapar Covid19, sehingga pelaksanaan Belajar dan mengajar tatap muka dapat berlangsung terus dan sistem pembelajaran kedepan akan lebih baik lagi.

    Dulu pembelajaran Daring /On-line, Siswa tidak bisa bertatap muka langsung dengan guru, sekarang menjadiP embelajaran Tatap Muka pembatas(PTMP) Saat ini pembelajaran belum bisa dilaksanakan secara maksimal karena  pembatas  tempat dan waktu Insyaa Allah kedepanbya kita bisa kembali Belajar dengan Normal.

    Pihak Sekolah sudah memberitahu kan kepada orang tua siswa siswi dengan memberikan formulir yang harus diisi  pihak Sekolah tidak memaksa, siapapun Siswa Siswi yang mau ikut Di Vaksin tentunya izin orang Tua silahkan.

    Dalam pelaksanaan vaksin di Sekolah MTS  Negeri 2, Turut hadir Kepala Sekolah MTS2  Pelintung Drs.Muliadi, Wakil kepala kesiswaan, M.Khairul Ansori.S.Ag.

    Wakil kepala Kurikulum, Ibrahim.S.Ag Komite Sekolah MTS Negeri 2, wali murid, Kanit Sabhara Polsek Medang kampai, Babinkamtibmas, Staf Kelurahan Pelintung, guru dan tim kesehatan Puskesmas Medang kampai.

    Pelaksanaan perjalanan dengan lancar dan tertib serta mengikuti Protokol kesehatan(prokes) jaga jarak ,cuci tangan dan pakai masker.



    Editor : Herman

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728