• Breaking News

    Momen HUT Ke-43, FKPPI Dumai Berbagi Sembako Kepada Masyarakat


    DUMAI - Pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-43 Kali ini Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI), Melakukan pemotongan tumpeng, 12/9/2021.

    Dalam kata Sambutannya Ketua FKPPI Kota Dumai" Khairul Kamal Meminta kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga kekompakan dan Solidaritas sesama Anggota.

    Selain itu, Ketua  FKPPI Kota Dumai, Khairul Kamal juga berharap pada Dewan Pembina dan penasehat  untuk Tidak bosan bosan memberikan Tunjuk ajar kepada seluruh anggota FKPPI yang ada di Kota Dumai ini.

    “Tentu kita berharap seluruh kader-kader FKPPI Tetap membangun kesolidan, kebersamaan dalam rangka pengabdian kita sebagai anak bangsa, tentu NKRI harga mati,” ujarnya.

    Memang pada saat yang sulit seperti ini, kita tak bisa berharap banyak, namun dengan kekompakan, kita pasti bisa

    "Salah satu Contoh saat ini, tanpa menjalankan Proposal (Bantuan) dari manapun, kita tetap bisa melakukan kegiatan Bagi bagi Sembako kepada Masyarakat yang benar benar membutuhkan.

    Sementara di tepat terpisah, Dewan Pembina FKPPI Kapten Arh Bambang Suseno yang juga salah satu Perwira di Kodim mengatakan pada Awak Media, Saya sangat bangga dengan kekompakan FKPPI di Kota Dumai Ini.

    "Dengan kekompakan Kebersamaan, mereka Bisa mensukseskan Acara Hari Ulang Tahun (HUT) FKPPI yang ke 43 ini dengan Sukses dan sekalian dapat memberikan Bantuan Sembako ke Masyarakat.

    Saya  berharap kedepan nya FKPPI Kota Dumai dapat lebih Berperan aktif lagi dalam membantu Masyarakat dan pemerintah" Ucap pak Bambang.



    Pewarta : Herman

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728