• Breaking News

    Kopri IAITF Dumai dan MUA Millenial Gelar Kegiatan Beauty Class Daily Campus

     

    DUMAI - Ditengah pandemi seperti saat ini menyulitkan kita untuk berkumpul bersama untuk menjalani aktivitas, semua aktivitas dilakukan di rumah secara Virtual. 

    Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Putri komisariat institut agama Islam taffaquh fiddin kota dumai (KOPRI IAITF DUMAI) bekerjasama dengn MUA millenial yang profesional "DANTI DWI ARINI" Mengadakan Kegiatan Beauty class daily campus. 

    Melihat kebutuhan wanita akan kecantikan yang kian meningkat, menjadikan topik beauty class adalah salah satu yang telah ditunggu tunggu oleh sebagian besar KOPRI komisariat IAITF DUMAI.

    Dihadiri langsung oleh Ketua PC PMII kota dumai Rizky Ramadhan , seketaris umum kopri PC kota dumai Lailatul Qodriah, Acara ini memberikan pengalaman seru bagi 50 peserta yang telah hadir di aula kampus Institut Agama Islam Taffaquh Fiddin Dumai. 

    “Cantik dari luar itu dibutuhkan, namun juga jangan lupakan cantik yang datang dari dalam” ujar Anisa Putri saat diwawancarai  selaku ketua kopri komisariat institut agama Islam taffaquh Fiddin Dumai. 

    "Kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan kemampuan merias wajah untuk keperluan penampilan pada saat acara supaya dapat mempersiapkan diri sendiri pada situasi hectic sebelum Keluar. Tambah Anisa Putri"

    Sukses nya acara ini tak luput oleh bantuan para panitia yang luar biasa lanjut nya,

    Maymanah selaku ketua panitia acara juga menyampaikan bahwa kegiatan ini benar benar membantu kaum wanita sehingga tidak kesulitan lagi untuk merias wajah agar bisa tampil lebih percaya diri lagi.

    Setalah kegiatan beauty class selesai, Kopri IAI TF juga melakukan kegiatan membagi masker yang di bagikan di Seputaran simpang 4 jalan Sudirman,bundaran polres Dumai, dengan bekerjasama kasat intelkam Polres Dumai AKP.NUSRIWAN, S.H .

    Beliau berharap dengan terlaksana kegiatan ini Korps PMII komisariat IAI TF bisa ikut andil dalam memutus rantai Pandemi covid-19 yang ada di kota Dumai.




    Laporan : Faisal

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728