• Breaking News

    Ikatan Pelajar Mahasiswa Bandar Sei Kijang Selenggara Mubes Ke VII Dengan Sangat Luar Biasa

     

    PELALAWAN - Ikatan pelajar mahasiswa kecamatan bandar seikijang ( IKAPMABAS ) mengadakan mubes ke VII pada hari Sabtu tanggal 25/9/2021, dengan mengusung tema "Membangun IKAPMABAS Dengan Semangat Baru Menuju Organisasi Yang Lebih Berkualitas, Loyalitas, Dan Solidaritas.

    Pada acara tersebut ketua pelaksana Risman Zebua memberikan kata sambutannya kepada seluruh peserta tamu yang hadir, beliau mengatakan " dengan terselenggara nya mubes kita seluruh mahasiswa khusus nya yang ada di kecamatan bandar seikijang dapat memilih pemimpin yang berkualitas dan berintegritas" tuturnya.

    Selanjutnya Ketua Plt IKAPMABAS abu Hanifa mengatakan " saya hanya menyampaikan sedikit bahwa tema yang saya usung merupakan cerminan dan semangat mahasiswa khususnya kecamatan bandar seikijang untuk bersinergi dalam membangun IKAPMABAS kedepannya" ujarnya.

    Salah satu tamu kehormatan dalam mubes IKAPMABAS adalah anggota DPRD kabupaten Pelalawan yaitu Sukardi, S.H yang di dampingi oleh demisioner IKAPMABAS Zulhendri, S.Psi, dan juga di hadiri oleh Kapolsek Kecamatan Bandar Seikijang yang dalam hal ini di wakili oleh Kanit lantas Syukri.

    Anggota DPRD kabupaten Pelalawan yang merupakan mantan Ketua IKAPMABAS Sukardi, S.H memberikan kata sambutan kepada seluruh peserta mubes yang mengatakan " wadah mahasiswa hadir untuk memberikan kontribusi serta penyambung lidah masyarakat yang ada di kecamatan bandar seikijang ini" tuturnya.

    Camat bandar seikijang yang pada kesempatan tersebut di hadiri ibuk Gres yang akan sekaligus membuka acara mubes IKAPMABAS ke VII, Ibuk gres memberikan sedikit kata sambutannya " selama ini mahasiswa sudah banyak memberikan kontribusi berupa kegiatan yang salah satu nya adalah membagikan masker ke masyarakat" tuturnya.

    Pada acara mubes tersebut dihadiri hampir 60 orang lebih, Dengan terselenggaranya acara Mubes tersebut dapat menentukan dan menghadirkan pemimpin yang berkualitas, loyalitas, dan solidaritas sesuai dengan tema yang di usung.



    Pewarta : Kosengan Zai

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728