• Breaking News

    Forkopimcam Medang Kampai Gelar Sosialisasi Vaksinasi Untuk Pelajar Tingkat SLTP

     

    DUMAI - Saat ini kegiatan vaksinasi disekolah/Madrasah sudah di laksanakan. pemerintah memberikan fasilitas vaksin untuk masyarakat Indonesia secara gratis sehingga diharapkan nantinya masyarakat terlindungi dari covid- 19 , sasaran untuk pelajar adalah yang berusia 12 sampai dengan 17 tahun dan ini berarti siswa SMP/ MTS merupakan sasaran dari program vaksinasi.

    Kegiatan sosialisasi ini dilakukan oleh Camat Medang Kampai beserta Kapolsek Medang Kampai , Danramil Medang Kampai dan Lurah Pelintung dengan cara langsung  turun kesekolah  sekolah  tingkat SLTP yang ada di kecamatan Medang Kampai dimulai sejak Rabu ( 08/09 2021)  hingga Kamis (09/09/2021) pagi jam 08.30 wib S/d selesai dan kali ini bertempat di MTSN 2 Pelintung Kecamatan Medang Kampai juga digelar kegiatan sosialisasi vaksin covid 19 kepada orang tua yang anaknya akan divaksin dan kegiatan sosialisasi ini turut di hadiri oleh  camat Medang Kampai mewakili Kasi Kessos Zulkifli , Lurah Pelintung , Kapolsek Medang Kampai yang diwakili oleh Kanit Sabara , Kepala Puskesmas Medang Kampai dr Lydia Fasha , Kepala Sekolah MTSN 2 Pelintung ,komite dan pengawas MTSN 2 Pelintung dan juga para orang tua siswa MTSN 2 Pelintung.

    Dalam kesempatan acara sosialisasi tersebut banyak pertanyaan yang timbul dari para orang tua seperti berapa kali vaksinasi ini nantinya akan diberikan kepada siswa intinya membahas tanya jawab seputar vaksin serta meluruskan mengenai banyaknya berita yang tidak benar dimedia masa . kendati demikian acara ini   berjalan dengan lancar dan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

    Erik selaku Lurah Pelintung mengatakan vaksinasi bagi pelajar adalah program nasional dalam memenuhi herd immunity dalam mengatasi pandemi dan diharapkan semua pihak bisa ikut menyukseskan dan memberikan edukasi mengenai pentingnya vaksinasi, pungkasnya.



    Pewarta : Herman

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728