• Breaking News

    CV.Indo Jaya Merdeka Salurkan Bantuan Ke RSUD Dumai

     


    DUMAI -  Manajemen RSUD Kota Dumai menerima bantuan dari pihak swasta, termasuk salah satunya, CV Indo Jaya Merdeka, perusahaan pemasaran dan produksi Cemilan Es Krim dengan nama dagang Ice.

    Dipimpin langsung Manajer CV Indo Jaya Merdeka, Khairi Johan, Senin (13/9/2021) menyerahkan bantuan pada Direktur RSUD Kota Dumai drg.Ridho Naldi melalui  Kasi Evaluasi Ira Heriyanti, disaksikan Humas RSUD Teguh Widodo, Ns Teguh Widodo, S Kep, M KM.

    Bantuan dari perusahaan yang beralamat di Jln Kelakap 7 Ring Road Kelurahan Ratu Sima, Kecamatan Dumai Barat tersebut berupa Es Krim Ice rasa Susu Telur sebanyak 50 Kardus.

    “Untuk Per Kardus  berisi 40, total 2000 batang. Kemudian Masker kesehatan sebanyak 40 Box, per Box isi 3, total 120 helai,” sebut Khairi Johan  Perwakilan CV Indo Jaya Merdeka.

    “Karena produk Ice Susu Telur merupakan produk untuk meningkatkan Imunitas Tubuh, kami menilai sangatlah tepat di masa Pandemi Covid-19, terkhusus untuk Pasien penderita,” ramah Khairi Johan.

    “Kami berharap dengan bantuan yang kami berikan bagi RSUD bisa bermanfaat untuk Pasien Covid-19, keinginan kami agar prodak ini di salurkan ke 7 Puskesmas yang ada di 7 Kecamatan Kota Dumai,” terang Johan.

    Di tempat yang sama,  Ira Heriyanti mengucapan terima kasih kepada Khairi Johan.

    “Terimakasih atas bantuannya. Semoga bermanfaat,” tutur Ira, biasa disapa, diamini Teguh Widodo.

    Lanjutnya, ri masa Pandemi, kepedulian berbagai pihak sangat dibutuhkan demi menekan grafik terpapar Covid-19.

    Kepedulian bisa berupa bantuan alat kesehatan, suplemen makanan dan lain sebagainya. “Tercatat, telah puluhan perusahaan, baik swasta, BUMN maupun BUMD yang berikan bantuan kepada RSUD,” ujarnya.

    “Kemudian donasi yang diterima akan langsung dipergunakan atau disalurkan sesuai peruntukan,” pungkasnya mengakhiri.

    Usai penyerahan, para pihak berfoto bersama dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan  Covid-19.



    Editor: Herman

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728