• Breaking News

    Terkait Wartawan Merasa Terancam, Peraktisi Hukum Riau Angkat Bicara

     

    BENGKALIS - Terkait balasan pemberitaan T.Maha Sobirin selaku wakil direktur sekaligus pimpinan lapangan di salah satu pekerjaan pembangunan penambahan nilai gedung kantor wilayah kerja Bengkalis, (Sobirin red) mengakuinya di salah satu pemberitaan dengan judul " CV. Berkah Usaha Bersama Minta Kembalikan Nama Baiknya."

    T. Maha Sobirin merasa nama baik perusahaannya di cemarkan dengan pemberitaan oleh beberapa media online dan menurutnya dalam pemberitaan tersebut tidak memenuhi unsur suatu berita.

    Sebagaimana dilansir dari media indometro.id, menurut salah satu Praktisi Hukum yang sudah berpraktek di Riau JAMADI, S, SH menyampaikan kepada awak media senin 16 Agustus 2021, seteleh melihat  postingan di salah satu grup facebook Bengkalis Independent News berita yang berjudul CV .Berkah Usaha Bersama Minta Kembalikan Nama Baiknya.

    Namun demikian, di dalam postingan ada tercantum bahasa yang menyatakan "Die nak merase berurusan dengan Budak Selat Panjang..!!!!" ini bahasanya termasuk dugaan pengacaman terhadap wartawan Erapublik.com dan media Garda45.com yang bertugas di kabupaten Bengkalis.

    Ditempat terpisah wartawan Erapublik.com (Ramadhan-Red) mengatakan kepada media Indometro.id disebuah Caffe sudut kota Bengkalis " jika dalam waktu dekat tidak ada etikat baik dari pihak perusahaan atau dari pihak  T. Maha Sobirin selaku wakil direktur CV .Berkah Usaha Bersama sekaligus pimpinan lapangan kami tidak segan-segan melaporkan ke polres Bengkalis," ujarnya.

    Ditempat yang sama wartwan Garda45.com (Indra-Red)  menyatakan", Kami merasa terancam atas postingan yang telah di sebar luas kan di sebuah grup facebook "Bengkalis Independent News" dan kenapa bahasanya "Die nak Merasa berurusan dengan Budak Selatpanjang..!!!!




    Editor : Red

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728