• Breaking News

    Tepat Pada Hari Kemerdekaan RI ke-76, Keluarga Erwin Rahmansyah Dikaruniai Seorang Anak

     


    DUMAI - Tanggal kelahiran anak dianggap penting bagi sebagian orang. Tidak jarang, mereka memilih momen-momen besar seperti tanggal 17 Agustus, sebagai tanggal kelahiran anaknya. 17/8/2021.

    Jelas terlihat kegembiraan dari seorang Erwin rahmansyah (Ayah) yang di beri rezeki oleh sang pencipta, seorang bayi Perempuan yang lahir tepat pada tanggal 17 Agustus 2021 sekitar jam 17 15 Wib, atau bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 76.

    Bayi ini dilahirkan Normal di Rumah Bersalin (Bidan) Hotnora Saragih Amd Keb dan dalam kondisi sehat. 

    Ketika Awak media ingin mengonfirmasi ke Hotnora Saragih (Bidan), namun tak bisa Di temui, karena Istirahat.

    Ketika Awak Media menanyakan Pada salah satu keluarga pasien, apakah sudah ada pihak yang membantu dengan lahirnya Anak ini.

    Menurut keterangan Ari R Lubis (Paman) yang juga Ketua FKPPI Bukit Kapur, hingga saat ini, belum ada bantuan apapun dari pihak pihak manapun.

    "Saya pernah dengar, katanya kalau anak lahir di Tanggal 17 Agustus, selalu dapat penghargaan. Entah itu berbentuk apa sayapun kurang tau," ucap Ari.

    "Harapan kami, semoga Anak ini sehat selalu, masalah bantuan apapun itu. Mudah mudahan ada pihak-pihak yang berkaitan dan yang mengerti untuk melirik dan Membantunya." tandas Ari sembari mengaminkan. 




    Pewarta : Herman

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728