• Breaking News

    Gubri dan Walikota Dumai Hadiri Soft Opening Rumah Sakit Graha Yasmine

     


    DUMAI - Gubernur Riau pada sabtu 14 Agustus 2021 menghadiri Soft Opening Rumah Sakit Graha Yasmine di Jalan Marlan Jaya.

    Kegiatan ini turut dihadiri Walikota Dumai, Ketua DPRD Kota Dumai, Pj. Setda Dumai dan tamu undangan lainnya. 

    Rumah Sakit Graha Yasmine ini memiliki tenaga medis sebanyak 10 orang Perawat, 2 orang Dokter Spesialis dan 4 orang Dokter Umum. 

    Fasilitas yang dimiliki rumah sakit ini diantaranya, Ruangan ICU 4 kamar dengan 20 tempat tidur, yang mana fasilitas ini dikhususkan untuk Pasien Covid-19.

    Direktur Rumah Sakit Graha Yasmine dr.Lidyawati mengatakan, bahwa Rumah Sakit Graha Yasmine berkomitmen setelah beroperasi akan mengupayakan kualitas pelayanan masyarakat dan didukung dengan SDM yang baik. Selian itu, Rs Graha Yasmine akan bekerjasama dengan Pemerintah Daerah untuk mendukung program-program Pemerintah Kota Dumai.

    Sementara itu dr.Feryanto sa'at di wawancarai mengatakan, akan segera menambahkan tenaga medis, dimana hal itu dilakukan, disamping tak tertampungnya pasien Covid-19 di Kota Dumai, pihaknya sudah berkoordinasi dengan RSUD Kota Dumai walaupun RSUD Kota Dumai juga masih kurang tenaga kesehatan yang di perlukan.

    Dr.Feryanto juga mengatakan, kehadiran RS Graha Yasmine setidaknya dapat membantu Pemerintah Kota dalam hal penanganan Pasien Covid-19.



    Pewarta : Natha


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728