• Breaking News

    Bupati H.Zukri Hadiri Penyerahan Tanah Wakaf Pembangunan Pondok Tahfidz

     

    PELALAWAN - Bupati Pelalawan H.Zukri  Hadiri Penyerahan Wakaf Tanah untuk Pembangunan Yayasan Majlis Ilmu Al –Ittihad. Pangkalan Kerinci. Jum’at ( 27/08).

    Kegiatan ini juga di hadiri oleh Asisten Pemerintahan Drs.Zulhelmi, Kepala Disparpora  Pelalawan Andi Yuliandri,M.Si, Kabag Kesra Akmamul Hadi,M.Si, Tokoh Masyarakat Pangkalan Kerinci Muhammad Amin,MH, serta Rombongan  Komunitas Toyota Fortuner Club Of Indonesia Chapter Riau sebanyak 25 anggota Komunitas dari berbagai kabupaten yang ada di Provinsi Riau.

    Tokoh masyarakat Pangkalan Kerinci Muhammad Amin mengatakan ada 10 tenaga pengajar dan 56 Hafidz dan Hafizah yang belajar di Pondok Tahfidz Al – Furqon di Kelurahan Pangkalan Kerinci Barat bertempat di Perumahan Bumi Asri I Pangkalan Kerinci. Semua nya 80 % dari Kabupaten Pelalawan dan 20 % dari Luar Kabupaten Pelalawan seperti Pekan baru, Siak, Rohul dan Bengkalis. Ia menambahkan untuk wakaf  pembelian lahan  pembangunan pondok Tahfidz Al – furqon ini sudah di nyatakan telah lunas  atas partisipati serta sumbangan dari Komunitas Toyota Fortuner Club Of Indonesia Chapter Riau dengan nilai sebesar 90 Juta Rupiah yang telah di berikan untuk pembelian lahan tersebut.
    Sementara itu Bupati Pelalawan H.Zukri  selaku Pembina Pondok Tahfidz Al Furqon berharap nantinya Kabupaten Pelalawan bisa menghasilkan generasi muda yang cinta alqur’an serta akan lahir generasi hafidz dan hafizah yang akan mensyiarkan islam dari pelalawan kedepannya dari generasi muda negeri kita. H.Zukri juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi Komunitas Toyota Fortuner Club Of Indonesia Chapter Riau yang telah membatu untuk pembelian lahan untuk Pembangunan Pondok Tahfidz Al – Furqon.

    Ia juga meminta kepada komunitas ini agar kedepannya bisa untuk mempromosikan objek wisata  di Kabupaten Pelalawan seperti  Objek Wisata Bono ,Tugu Equator,Istana Sayap Pelalawan dan Objek Wisata lain nya yang ada diKabupaten Pelalawan ini.


    (ADVETORIAL)
    Pewarta : Budi Handoko

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad