• Breaking News

    BAZNAS Bengkalis Salurkan Zakat Kepada 119 Orang Terpapar Covid-19

     


    BENGKALIS - Ketua BAZNAS Kabupaten Bengkalis Ustadz Ali Ambar kembali mendistribusikan zakat kepada 115 orang yang positif terpapar Covid-19 dan juga 4 korban yang meninggal, dengan total bantuan sebesar 30 Juta 750.000 rupiah. Pada Rabu 4 Agustus 2021.

    Adapun warga yang terpapar Covid-19 dan yang meninggal merupakan warga Dua Desa, yaitu warga Desa Banyak Timur dan Warga Desa Teluk Pambang Kecamatan Bantan.

    Kegiatan ini turut didampingi Sapuan Wakil Ketua Empat dan Arnawi selaku Kepala Pelaksana.

    Bantuan ini diserahkan secara simbolis di Kantor Desa Bantan Timur dan Desa Teluk Pambang. Turut dihadiri Sani Kepala Desa Bantan Timur, Sekdes Desa Teluk Pambang, Bhabinkamtibmas, serta Rufiah Ketua BPD.

    Ustadz Ali Ambar mengatakan, penyaluran zakat kepada warga Dua Desa ini, merupakan program peduli BAZNAS Kabupaten Bengkalis terhadap masyarakat yang terpapar Covid-19 serta warga yang meninggal akibat terjangkit Virus Covid-19.

    Ketua BAZNAS kabupaten Bengkalis ini menghimbau kepada masyarakat agar selalu patuhi PROKES, untuk mencegah penularan covid-19, dengan memakai masker, menghindari keramaian, mencuci tangan dengan sabun dan hadnsanitaizer.

    Ustad Ali Ambar juga menyampaikan ucapan terimakasihnya, kepada masyarakat berbagai kalangan yang telah berzakat ke BAZNAS, dan juga kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang turut mendukung serta mensuport BAZNAS.




    Pewarta : Alfero

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728