• Breaking News

    BAZNAS Bengkalis Buka Program Bantuan Pendidikan Bagi Keluarga Kurang Mampu

     

    BENGKALIS - Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Bengkalis kembali membuka program bantuan pendidikan diploma III dan strata I dengan kuota sebanyak 250 mahasiswa.

    Hal ini dikemukakan Ketua BAZNAS Bengkalis Ustadz Ali Ambar kepada media eranewss.com saat penyerahan Piagam Penghargaan kepada Biro dan Wartawan eranewss.com Bengkalis atas kerjasama publikasi berita selama kegiatan BAZNAS Bengkalis. Rabu (18/08/2021).

    Ketua BAZNAS Bengkalis 
    Saat Penyerahan Piagam Penghargaan
    Kepada Kabiro dan Wartawan 
    Media eranewss.com

    Ustad Ali Ambar menjelaskan, bahwa program  BAZNAS Bengkalis terkait pendidikan tersebut, ditujukan bagi anak keluarga kurang mampu yang terdampak covid-19, dan juga terbuka secara umum sesuai dengan peraturan dan prosedur yang berlaku untuk Tahun Anggaran 2021.

    "Pembukaan permohonan tersebut telah dirilis pada Senin 09 Agustus 2021 di Website Resmi BAZNAS Bengkalis, https://kabbengkalis.baznas.go.id/web/detailberita/152/bantuan-biaya-pendidikan-untuk-250-mahasiswa," ucap Ketua BAZNAS Bengkalis.

    "Semoga program ini dapat membantu masyarakat kurang mampu untuk mengenyam pendidikan lanjutannya." tandas Ustad Ali Ambar.




    Pewarta : Alfeto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728