• Breaking News

    BAZNAS Bengkalis Bantu Korban Musibah Angin Puting Beliung

     


    BENGKALIS - Kepedulian BAZNAS Kabupaten Bengkalis yang di pimpin Ustadz Ali Ambar patut di apresiasi, sebab Ketua BAZNAS Kabupaten Bengkalis ini pada Selasa 03 Agustus 2021 turun langsung kelokasi Musibah yang menimpa salah satu rumah Sariah yang terkena angin puting beliung, warga Desa Kelapapati Laut yang terjadi pada Tanggal 31 Juli 2021.

    Tujuan Ketua BAZNAS Kabupaten Bengkalis ini adalah Mendistribusikan zakat terhadap Sariah yaitu membantu membelikan seng, kayu dan beroti dengan jumlah biaya 5 Juta rupiah.

    Ustadz Ali Ambar mengatakan, bahwa ini merupakan Program BAZNAS TANGGAP BENCANA (BTB). Yang mana bantuan yang diberikan berupa barang, agar dapat dipergunakan Sariah untuk memperbaiki rumahnya kembali. 

    Ustadz Ali Ambar juga menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat berbagai kalangan khususnya di wilayah Kabupaten Bengkalis, agar menyalurkan Zakat nya ke BAZNAS Kabupaten Bengkalis, sehingga semua program BAZNAS untuj membantu masyarakat yang membutuhkan bisa tercapai.

    Disamping itu, Sariah mengucapkan terimakasih kepada BAZNAS Kabupaten Bengkalis yang telah memberikan bantuan berupa barang, sehingga ia dapat memperbaiki rumahnya kembali.




    Pewarta : Alfero

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728