• Breaking News

    Walikota Dumai Melalui Asisten II Kukuhkan Pengurus PPLD

     

    DUMAI - Perkumpulan Pengusaha Lokal Dumai (PPLD) pada Kamis (15/07/2021) dikukuhkan Walikota Dumai diwakili oleh Asisten ll Syahrinaldi diballroom Hotel Comforta Dumai Jln.Sudirman.

    Wadah ini dibentuk oleh Pengusaha Lokal untuk membantu dan membangun ekonomi masyarakat.

    Selain itu Perkumpulan Pengusaha Lokal Dumai juga akan bekerjasama dengan Pemerintahan, baik Legislatif maupun Eksekutif untuk berkiprah di dunia usaha di segala sektor dan melakukan MoU pada Perusahaan-Perusahaan yang ada di Kota Dumai.

    Dari pantauan awak media di lapangan, terlihat kegiatan acara ini memenuhi aturan protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah. Mulai dari proses cek suhu, menyediakan masker untuk para tamu undangan, menyediakan tempat air serta sabun, hingga handsanitaizer.

    Turut hadir di acara ini, Walikota Dumai yang di wakili Asisten ll, para pelaku usaha, berbagai organisasi masyarakat, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Kota Dumai.

    Dalam wawancaranya, Ketua PPLD yang kerap disapa ican ini mengatakan,"Dalam wadah Perkumpulan Pengusaha Lokal Dumai atau PPLD ini beranggotakan puluhan pengusaha-pengusaha muda, yang visioner, cerdas, dan mampu bersinergi dengan baik," ujarnya. 

    ican berharap terbentuk nya wadah PPLD ini bisa membantu ekonomi masyarakat pada saat pandemi yang melanda Indonesia maupun Daerah, termasuk Kota Dumai.

    Syahrinaldi Asisisten ll Walikota Dumai menyampaikan apresiasi.dan dukungan serta harapannya kepada Perkumpulan Pengusaha Lokal Dumai, agar mampu mendongkrak ekonomi masyarakat dan mampu bersaing di tengah pandemi dengan program-programnya yang mampu mensejahterakan masyarakat di Kota Dumai.

    Kegiatan ini terselenggara berkat inisiatif dari para pengusaha lokal Dumai dan kerjasama yang baik oleh pihak panitia pelaksana acara yang diketuai oleh Abdul Rahim.





    Pewarta : Natha Syarah


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728