• Breaking News

    Usai Tinjau Gotroy, Bupati Bersama BAZNAS Bengkalis Serahkan Bantuan Kebada Korban Kebakaran Rumah

     

    BUKIT BATU, BENGKALIS - Sempena Hari Jadi Kabupaten Bengkalis Ke-509 Tahun, Camat Bukit Batu Taufik Hidayat beserta Staf Kecamatan, Perangkat Desa dan Kelurahan, Polri, TNI, UPT Korwilcam dan PAC PP Bukit Batu yang ada di Kecamatan Bukit Batu melaksanakan Gotong Royong bersama, di Pelabuhan Penyeberangan Roro Sungai Selari, pada Senin 26 Juli 2021.

    Gotong Royong ini bertujuan agar disekitar area Pelabuhan Roro tampak bersih dan lebih nyaman bagi pengguna jasa atau penumpang yang akan menyeberang ke Kota Bengkalis.

    Camat Bukit Batu Taufik Hidayat mengatakan, kegiatan gotong royong ini digelar sempena Memperingati Hari Jadi Kabupaten Bengkalis yang Ke-509 Tahun. Dengan tujuan sebagai bentuk mengisi kegiatan untuk Kecamatan Bukit Batu.

    Tujuan kegiatan gotong royong ini, selain peduli terhadap lingkungan, juga menjalin rasa kebersamaan antar sesama. 

    Dalam kegiatan ini, tampak hadir Kasmarni Bupati Kabupaten Bengkalis meninjau pihak Kecamatan Bukit Batu melaksanakan Gotong Royong di area Pelabuhan Roro tersebut. Yang mana Kasmarni meninjau fasilitas umum, seperti Toilet dan fasiltas lainnya yang ada di area Pelabuhan Roro.

    Kasmarni berpesan kepada pengelola Pelabuhan Roro Sungai Selari agar selalu menjaga kebersihan fasilitas umum, untuk memberikan kenyamanan bagi penumpang yang akan menyeberang.

    Usai meninjau kegiatan Gotong Royong tersebut, Kasmarni menyempatkan waktunya berkunjung kelokasi musibah kebakaran rumah warga yang terjadi beberapa minggu yang lalu. Sembari Memberikan bantuan langsung kepada Korban.

    Dalam penyerahan bantuan ini turut dihadiri Kepala BAZNAS Kabupaten Bengkalis H. Ali Ambar, Camat Bukit Batu Taufik Hidayat dan PAC PP Bukit Batu. 

    Kepala BAZNAS Kabupaten Bengkalis H.Ali Ambar mengatakan, bahwa pihak BAZNAS memberikan bantuan kepada Khairul dan Siregar yang merupakan korban musibah kebakaran rumahnya, dengan Masing masing bantuan yang diberikan sebesar 5 Juta, yang diserahkan oleh Bupati Bengkalis.

    Selain itu, BAZNAS juga menyalurkan bantuan rehab rumah keluarga Muallaf yaitu kepada Mhd.Fadil sebesar 20 juta yang merupakan warga Koto Raja Kecamatan Siak Kecil, yang sebelumnya beragama Budha.




    Pewarta : Alfero

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728