• Breaking News

    Pemuda Pancasila Bersama Camat dan Karang Taruna Bukit Batu Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

     

    PAKNING, BENGKALIS - PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Bukit Batu terus melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu warga yang terkena musibah. Setelah membersihkan puing-puing sisa kebakaran dan melakukan penggalangan dana, kali ini PAC PP Kecamatan Bukit Batu bersama Camat dan Karang Taruna Kecamatan Bukit Batu datang ke lokasi kebakaran untuk menyerahkan bantuan hasil penggalangan dana kepada korban kebakaran, Rabu (14/7/2021).

    Bergerak dari sekretariat PAC PP Bukit Batu di jalan Jenderal Sudirman, rombongan PP bersama Camat dan Karang Taruna Bukit Batu berjalan kaki menuju ke lokasi bekas kebakaran yang disambut langsung oleh Khairul dan Siregar, warga yang mengalami musibah kebakaran rumah yang terjadi beberapa hari lalu di Sungai Pakning.

    Dalam kata sambutan nya Camat Bukit Batu, Taufik Hidayat menyampaikan rasa prihatin dan berduka atas musibah yang terjadi.

    "Saya berharap bapak-bapak dan keluarga yang terkena musibah kebakaran bisa tabah dalam menghadapi cobaan ini"

    "Kami akan berusaha mencari cara agar bisa membantu meringankan beban yang bapak-bapak alami, karena ini sudah menjadi kewajiban kami selaku pemerintah untuk hadir membantu" ujar Taufik.

    Di kesempatan yang sama Ketua MPC PP Kabupaten Bengkalis Asep Setiawan mengapresiasi gerak cepat anggotanya di kecamatan Bukit Batu.

    "Pemuda Pancasila harus selalu turun membantu masyarakat yang ditimpa musibah" Ujarnya

    Pria yang akrab di sapa Wawan ini juga mengapresiasi kehadiran Camat Bukit Batu dan Karang Taruna Kecamatan Bukit Batu yang ikut bersama-sama membantu.

    "Kami apresiasi Camat Bukit Batu yang peduli dan tanggap terhadap musibah yang menimpa warganya, begitu juga teman-teman dari Karang Taruna Kecamatan Bukit Batu"

    "Semangat kebersamaan dan gotong royong untuk membantu warga yang di timpa musibah ini harus tetap di pertahankan" harap Wawan.

    Sementara itu Ketua PAC PP Bukit Batu, Syahril mengatakan kehadiran PP Bukit Batu selain menyerahkan bantuan juga sebagai bentuk dukungan moral kepada korban.

    "Kami berharap kehadiran kami bisa menjadi penyemangat kepada bapak-bapak agar tetap semangat dan kuat menerima musibah ini"

    "Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa sedikit meringankan beban derita yang bapak-bapak alami" tutupnya.

    Selanjutnya bantuan diserahkan oleh Camat Bukit Batu dan Ketua PAC PP Bukit Batu kepada korban di saksikan oleh Ketua MPC PP Bengkalis, pengurus PP Bukit Batu serta pengurus Karang Taruna Bukit Batu yang pada saat itu juga memberikan bantuan berupa pakaian siap pakai.





    Pewarta : Alfero

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728