• Breaking News

    FORGAN Periode 2021-2024 Dipimpin Irham Hadi

     

    DUMAI - Forum Gabungan Wartawan (FORGAN) pada Sabtu (10/7/2021) bertempat di salah satu cafe di Jalan Patimura, menggelar Rapat Kerja  sekaligus Pemilihan Ketua Depenitif periode 2021-2024.

    Yang mana dalam beberapa bulan terakhir FORGAN masih dipimpin sementara oleh Mhd.Budianto selaku Plt Ketua, pasca pengunduran diri Ridwan Syafri alias Ocu selaku Ketua FORGAN. 

    Dalam pemilihan Ketua FORGAN ini terdapat 2 Calon Ketua, yaitu Mhd.Budianto dan Irham Hadi dengan cara menulis nama yang dipilih oleh peserta anggota FORGAN. 

    Pemilihan Ketua FORGAN ini berlangsung tertib tanpa ada keributan antar sesama dan dimenangkan oleh Irham Hadi.

    Golan Lubis Ketua Panitia Pelaksana Rapat Kerja dan Pemilihan Ketua ini mengucapkan selamat kepada Irham Hadi atas terpilihnya sebagai Ketua FORGAN masa bhakti 2021-2024.

    "Kita berharap dimasa kepemimpinan Irham Hadi, dapat membawa Organisasi Pers FORGAN ini lebih baik lagi kedepannya," ucap Golan. 

    Lanjutya,"Alhamdulillah pemilihan ketua FORGAN hari ini berjalan lancar tanpa ada hambatan apapun." pungkas Golan Lubis. 

    Irham Hadi Ketua terpilih FORGAM mengatakan, dirinya berterimakasih kepada rekan-rekan yang tergabung di FORGAN yang telah mempercayainya untuk memimpin FORGAN masa bhakti 2021-2024.

    "Kedepannya FORGAN harus lebih solid lagi, eksis dan mampu bersaing secara organisasi untuk memajukan Kota Dumai kedepannya," ucap Irham Hadi. 

    "Jalin silaturahmi dan berbuat demi kebersamaan. FORGAN kedepan harus mampu menampung aspirasi masyarakat serta berbuat untuk masyarakat, karena kita adalah corong masyarakat," ujarnya.

    Irham Hadi mengajak rekan-rekan insan Pers yang tergabung di FORGAN untuk saling bersinergi dengan Pemerintah Kota Dumai, demi kebesaran nama FORGAN kedepan, serta demi kesejahteraan kita bersama.

    "Mari kita secara bersama memajukan FORGAN ini untuk mendapatkan tempat di berbagai kalangan di Kota Dumai. Dalam waktu dekat ini, saya bersama pengurus lama akan menyusun struktur kepengurusan yang baru." tutup Ketua FORGAN terpilih Irham Hadi.




    Press Release : Humas FORGAN

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728