• Breaking News

    UPT Puskesmas Sungai Pakning Gelar Vaksinasi Covid-19


    PAKNING, BENGKALIS - UPT Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Sungai Pakning Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis lakukan Vaksinasi Covid-19 kepada PNS, Karyawan Pertamina, Pelayanan Publik, Pedagang dan lainnya. Masyarakat berusia muda maupun Lansia yang merupakan warga khususnya Kecamatan Bukit Batu, pada Selasa 8 Juni 2021.

    Agar kegiatan berjalan lancar, vaksinasi ini dipantau Polsek Bukit Batu Sungai Pakning oleh Kanit intel IPDA Viktor Manalu mewakili Kapolsek Kompol Hendrik SH.

    Kanit intel IPDA Viktor Manalu memgatakan, bahwa Polsek Bukit Batu sangat senang akan kesadaran masyarakat yang mau datang secara sukarela untuk di vaksin.

    Polsek Bukit Batu akan terus menghimbau dan mengajak masyarakat secara sukarela untuk di vaksin, terutama para pelayan publik dan Pedagang.

    Kepala Puskesmas dr.Dian Putri Madanisti mengatakan, bahwa vaksinasi Covid-19 ini dilakukan UPT Puskesmas Sungai Pakning dalam setiap harinya, sesuai instruksi Gubernur Riau terkait percepatan vaksinasi kepada masyarakat.

    Dan vaksinasi ini tidak hanya dilakukan di UPT Puskesmas saja, namun juga di lakukan di Poskesdes Desa-Desa untuk masyarakat yang mau di vaksin, di persilahkan datang dengan membawa KTP nya.

    dr.Dian Putri juga mengatakan, bahwa dalam kegiatan vaksinasi ini, UPT Puskesmas Sungai Pakning tetap menerapkan Prokes.

    dr.Dian Putri mengimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan, yaitu dengan memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak dan hindari tempat kerumunan.

    Ia berpesan kepada peserta Lansia agar selama Vaksinasi harus menggunakan masker dan tetap menjaga jarak, demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sehingga pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar dan aman.



    Penulis: Alfero

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728