• Breaking News

    Terpilih Aklamasi, Bayu Pimpin Ranting PP Sungai Selari

     

    PAKNING, BENGKALIS - Bertempat di balai Desa Sungai Selari, Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila mengadakan pelantikan Pengurus Ranting PP Sungai Selari. Setelah pada pagi harinya dilaksanan rapat pemilihan pengurus ( RPP ) yang di ketua oleh Eggy S.

    Bayu terpilih secara aklamasi dan kesepakatan bersama untuk menakhodai Ranting PP Desa Sungai Selari masa bhakti 2021 - 2023 pada Minggu 27 Juni 2021.

    "Terimakasih yang sebesar-besarnya untuk kesempatan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada saya menjadi ketua," ucap Bayu dalam pidatonya.

    "Saya siap membawa dan membesarkan  ranting PP Sungai Selari kedepannya

    dan akan selalu bergandengan dengan pemerintah desa serta pemuda setempat dalam melaksanakan segala kegiatan sosial dan kegiatan keagamaan bersama masyarakat," tandasnya.

    Kepala Desa Sungai Selari yang diwakili Sekretarisnya Desrizal mengatakan,"Menyambut positif dengan acara pelantikan pengurus yang baru ini. Semoga kepengurusan yang baru dibawah kepemimpinan saudara Bayu akan lebih baik dan bisa bekerjasama dengan pemerintah desa dalam memajukan desa sungai selari," ujarnya.

    Kepala Dusun Tanjung Balai Luar Abdul Razak dalam kesempatan yang sama mengatakan, ia juga siap bekerja sama dengan anggota PP dalam segala kegiatan yang sifatnya menyentuh untuk kepentingan masyarakat banyak.

    Ketua PAC PP Kecamatan Bukit Batu Syahril Vidora dalam kata sambutannya dihadapan seluruh Pengurus Ranting PP Desa Sungai Selari mengatakan, bahwa dengan sudah dilantiknya saudara Bayu dan semua pengurus serta anggotanya, diharapkan bisa menjalankan roda-roda organisasi dengan baik dan penuh tanggungjawab.

    Dalam acara tersebut, tampak tamu yang hadir diacara pelantikan di gedung balai desa sungai selari, sekretaris Pandawa Kabupaten Bengkalis bung Edy, Ketua Ikatan Pemuda Pakning Kota ( Ippka ) Bhabinkantibmas , Sapma PP kabupaten dan pengurus PAC PP bukit batu beserta anggotanya.




    Penulis : Alfero.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728