• Breaking News

    Sah, Pengurus PSP SPN PT.Wilmar Group Tercatat di Disnakertrans Dumai

     

    DUMAI - Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Dumai serahkan bukti pencatatan kepada Pengurus PSP SPN PT. Wilmar grup Dumai-Pelintung Nomor : 568/08/DTKT/C.2 Tanggal 16 Juni 2021. 

    Bertempat pada Kantor Disnakertrans kota Dumai yang berada di Jalan kesehatan beberapa Pengurus PSP SPN PT. Wilmar grup Dumai-Pelintung menghadiri panggilan dari Disnakertrans kota Dumai perihal pencatatan serikat pekerja. (21/06/2021).

    Ketua PSP SPN PT. Wilmar grup Dumai-Pelintung Ruzianto didampingi Sekretarisnya Marjoni beserta pengurus yang lain membenarkan pemanggilan tersebut."Benar pagi ini kami di telpon oleh pihak Disnakertrans kota Dumai untuk mengambil bukti pencatatan yang sudah selesai di buat," paparnya lewat telepon seluler kepada media ini.

    "Setelah melalui proses yang cukup panjang akhirnya permohonan pencatatan yang kami ajukan di penuhi dan di keluarkan oleh Disnakertrans kota Dumai," ucapnya.

    Selanjutnya kami mengucapkan rasa yang terima kasih yang sebesar-Besarnya kepada DPC SPN kota Dumai yang sangat berperan mendampingi proses pencatatan PSP SPN PT. Wilmar Grup Dumai-Pelintung hingga hari ini sudah diterima.

    Ketua DPC SPN kota Dumai Mhd Alfien Dicky  melalui Sekretarisnya Erwin saat di konfirmasi membenarkan hal tersebut.

    "Rekan-rekan pengurus PSP SPN Wilmar Group sudah memberitahukan kepada kami sebelum berangkat ke Kantor disnaker pagi ini," ujarnya. 

    Harapan kami, lanjut Erwin, ini adalah awal dari pergerakan Serikat Pekerja Nasional di Kota Dumai untuk menjadikan Serikat ini sebagai wadah untuk menyampaikan aspirasi buruh / pekerja, agar pekerja sadar akan pentingnya berserikat karena selama hubungan kerja itu masih ada pasti permasalahan itu tidak akan pernah hilang dan kami pun berharap agar perjuangan SPN ke depannya dapat membawa hasil yang positif terhadap kaum buruh / pekerja khususnya di Kota Dumai.




    Press realese : Bidang OKK SPN Dumai


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728