• Breaking News

    Peduli Lingkungan, Sapma PP Bengkalis Bersihkan Sampah di Pantai Desa Tenggayun

    BENGKALIS - Memperingati Hari Lahir Pancasila, SAPMA PP Kabupaten Bengkalis bersama PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bandar Laksmana menggelar kegiatan bersih-bersih sampah di wisata pantai Desa Tenggayun.

    Kegiatan ini guna membuktikan kepada masyarakat, bahwa kehadiran Sapma PP Kabupaten Bengkalis turut peduli akan kebersihan area wisata pantai.

    Sebab, jika wisata pantai Desa Tenggayun bersih dari sampah, maka pemandangan pantai akan lebih elok dipandang mata oleh pengunjung.

    Kegiatan Sapma PP dan PAC PP ini di apresiasi oleh Camat Bandar Laksmana Acil Esyno, yang mana Acil Esyno berharap kegiatan seperti ini terus berlanjut di Kabupaten Bengkalis khususnya Kecamatan Bandar Laksamana untuk meningkatkan kualitas wisata di Kabupaten Bengkalis.

    Camat Bandar Laksamana Acil Esyno mengucapkan terima kasih kepada Sapma PP Kabupaten Bengkalis sudah berinisiatif membuat kegiatan peduli kebersihan wisata pantai, semoga kedepannya bisa bersinergi.

    Ketua PAC PP Kecamatan Bandar Laksamana melalui Sekretarisnya Hendri Warman  mengatakan, bahwa ia salut atas Giat Bakti Sosial dan Edukasi Pancasila yang dilaksanakan oleh Adek Adek Sapma PP Kabupaten Bengkalis di Pantai Desa Tenggayun.

    Tentunya itu membuktikan para Pemuda Pemudi yang tergabung di Sapma PP tersebut mempunyai jiwa peduli terhadap lingkungan. 

    Ketua SAPMA PP Kabupaten Bengkalis yang melalui Wakil Ketua Satu (1) Syafri Yadona menghimbau kepada masyarakat Desa Tenggayun agar sama-sama menjaga dan peduli lingkungan bersih dari sampah, khususnya di wisata pantai yang ada di Desa Tenggayun. 

    Sekretaris Sapma PP Kabupaten Bengkalis irwan Cahya Diansyah mengatakan, dimomen Hari Lahir Pancasila, Sapma PP menggelar kegiatan peduli lingkungan di pantai Desa Tenggayun ini merupakan bentuk kepedulian Pemuda Pemudi Sapma PP akan lingkungan. 

    Pemuda Pemudi yang tergabung di Sapma PP Kabupaten Bengkalis, membuktikan kepada masyarakat akan kepedulian Pemuda Pemudi terhadap Lingkungan.





    Penulis: Alfero 

     

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728