• Breaking News

    Ketua MPC PP Bengkalis Lantik PAC PP Rupat

    BENGKALIS - Ketua MPC PP Kabupaten Bengkalis, Asep Setiawan resmi melantik kepengurusan Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Rupat masa bhakti 2021- 2024, Sabtu 19 Juni 2021. Pelantikan ini digelar di gedung serbaguna Kecamatan Rupat.

    Ketua MPC PP Kabupaten Bengkalis, Asep Setiawan dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada ketua beserta pengurus PAC PP Kecamatan Rupat yang telah dilantik" ujarnya.

    Asep Setiawan juga berharap agar PAC PP Kecamatan Rupat bisa bekerjasama dengan Upika dan seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Rupat.

    "Pengurus PAC PP Kecamatan Rupat yang baru saja di lantik harus mampu menjalankan amanah organisasi dgn sebaik-baiknya serta bisa menjadi mitra pemerintah maupun swasta.

    Jadikan Pemuda Pancasila sebagai wadah berhimpun pemuda pemudi di Kecamatan Rupat untuk ikut berperan aktif dalam membantu program-program pemerintah" ujarnya.

    Wawan menambahkan, kepengurusan PAC PP Kecamatan Rupat yang baru ini harus mampu menunjukkan eksistensinya dengan melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial untuk membantu masyarakat. Karena ini merupakan amanah organisasi.

    Wawan juga berpesan agar Pemuda Pancasila tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum, terutama penyalahgunaan narkoba.

    "Jangan sampai ada anggota PP yang terlibat penyalahgunaan Narkoba. Jika terbukti, maka akan dikeluarkan dari keanggotaan Pemuda Pancasila" tegasnya.

    Jaga semangat kebersamaan dan kekompakan sesama pengurus, saling bekerjasama, bahu membahu demi memajukan organisasi ini. Pesan Wawan mengakhiri.

    Sementara itu, Ketua PAC PP Kecamatan Rupat terpilih, Rizki Dinuarta, mengucapkan terimakasih kepada MPC PP Kabupaten Bengkalis dan pengurus Ranting PP se Kecamatan Rupat yang mempercayainya untuk memimpin PAC PP Kecamatan Rupat masa bhakti 2021-2024.

    "Kami siap bekerjasama dengan unsur Pemerintah Kecamatan, Kepolisian dan TNI serta Tokoh Masyarakat dalam memajukan dan mengembang potensi yang ada di Kecamatan Rupat." tandasnya. 

    Rizki juga memohon bimbingan dan tunjuk ajar untuk menjalankan organisasi agar bisa berjalan sesuai harapan.

    "Saya dan segenap pengurus PAC PP Kecamatan Rupat siap berkomitmen dan solid terhadap garis perjuangan organisasi yang di perintahkan oleh MPC PP Kabupaten Bengkalis". Tutupnya.

    Turut hadir di acara pelantikan tersebut Sekcam Rupat, Wakil Kapolsek Rupat, Sekretaris dan Wadan KOTI PP Kabupaten Bengkalis, pengurus inti MPC PP Kabupaten Bengkalis, Ketua PAC PP Kecamatan Bengkalis, Ketua PAC PP Kecamatan Bukit Batu dan puluhan anggota Pemuda Pancasila Kecamatan Rupat.




    Penulis : Alfero

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728