• Breaking News

    Ismartono,SH.I : Mari Ajarkan Alquran Sejak Dini Kepada Anak-Anak


    DUMAI - Alquran sebagai kitab suci umat Islam merupakan pedoman yang bukan hanya harus dibaca dan dipahami, melainkan juga sebisa mungkin diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Sedemikian esensialnya Alquran sebagai pedoman hidup, membangun generasi Qurani pun menjadi penting untuk menyongsong hari-hari yang lebih baik pada masa depan.

    Ummat Islam sudah sepatutnya kembali merenungkan makna Al-Qur'an untuk menumbuhkan kembali semangat kehidupan berbangsa untuk membangun kota dumai . Membangun generasi Qurani pun dinilai perlu diciptakan ,dengan kesadaran yang matang. Akhlak Nabi Muhammad saw adalah akhlak Alquran. Itulah yang perlu kita contoh. Maka, semangat kita harus semangat Alquran, tumbuhkan lagi semangat itu.. 

    Jika semangat itu ada dan nilai-nilai Alquran di terapkan maka insya Allah kota Dumai menjadi kota idaman yang  diharapkan oleh banyak masyarakat kota dumai. 

    Dan perlu diketahui kita bersama , bahwasanya hari ini kami sedang membangun semangat itu, dengan membuka Rumah Tahfidz Quran di GG sekolah , depan  Unri  Kelurahan purnama kecamatan Dumai barat kota Dumai.

    Dan kami juga membuka peluang semua orang tua yang ingin membawa anaknya untuk belajar di sini , tidak ada ruginya, malah orang tua bisa di untungkan karena memiliki anak yang Sholeh sholehah di tambah tahfidz Al-Qur'an pula lagi .. ini akan menjadi bekal orang tua di akhirat nanti, dan berkah orang tua di dunia..

    Dan yang terpenting, mengajarkan Alquran itu harus dipenuhi dengan kasih sayang, tidak boleh ada kekerasan.. Mengajarkan anak-anak itu harus asik agar anak- anak bisa betah ketika belajar Al-Qur'an.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728