• Breaking News

    Hendak Ditempuh Jalur Hukum, PT. Riau Abdi Sentosa Ajukan Permohonan Damai Kepada DPC SPN Pekanbaru

    PEKANBARU - Masalah hubungan industri antara DPC SPN Pekanbaru dengan PT Riau Abdi Sentosa Akhirnya menempuh jalan damai. 

    Hal itu dikemukan oleh Ketua DPC SPN Pekanbaru Roy Martin kepada media, Roy Martin mengatakan bahwa pihak nya menerima lamaran dari pihak yang digugat pada pengadilan hubungan industri beberapa waktu lalu.(29/03/2021)

    Adapun agenda persidangan yang telah dilakukan kedua belah pihak sampai pada sidang bukti dan saksi (23/05/2021) 

    Roy menambahkan jalur damai ini untuk kedua belah pihak karena adanya perdamaian yang diinginkan oleh pihak perusahaan PT.Riau Abdi Sentosa.
    "Rekan-rekan dari Perusahaan telah hadir ke Kantor DPC SPN Pekanbaru untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi pada kedua belah pihak".(31/05/2021).

    "Selanjutnya pihak kami telah mengajukan gugatan ke pengadilan hubungan industri Pekanbaru, berkas sudah kita selesaikan di pengadilan hubungan industri Pekanbaru".(03/06/2021).

    Pada kesempatan yang berbeda melalui teleponnya awak media mencoba menghubungi saudari riche epalina sebagai pekerja yang mengalami pemutusan hubungan sepihak,"Saya mengucapkan terima kasih kepada DPC SPN Pekanbaru yang sudah mendukung dan membantu saya untuk menyelesaikan hak saya pada perusahaan. Saya sudah membuktikan perjuangan ini dan sangat bersyukur menghasilkan hasil yang meskinya," tuturnya.

    "Saya berharap kepada seluruh rekan-rekan pekerja sepatutnya kita berserikat agar kita mendapatkan perlindungan dan pendampingan, serta pendidikan terhadap hak dan kewajiban kita saat bekerja maupun setelah berhenti bekerja".tutupnya.


     

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728