• Breaking News

    DPD PWRI Riau Sudah Memiliki Sekretariat

    PEKANBARU - Guna menambah kepercayaan publik dan berbagai kalangan lainnya di Provinsi Riau atas keberadaan kepengurusan DEWAN PIMPINAN DAERAH PERSATUAN WARTAWAN REPUBLIK INDONESIA Provinsi Riau. 

    Ketua DPD PWRI Riau Feri Windria bersama pengurusnya memasang plang Sekretariat DPD PWRI Riau di Jln.Pahlawan Kerja RT.03 RW.03 Kelurahan Maharatu Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru Provinsi Riau.

    Menurut Feri Windria, bahwa pemasangan Plang Sekretariat DPD PWRI Riau ini guna menambah kepercayaan publik terhadap keberadaan DPD PWRI di Provinsi Riau.

    Feri juga mengatakan, keberadaan sekretariat ini sangat perlu, selain untuk laporan ke DPP PWRI Pusat, juga akan mendaftarkan pemberitahuan keberadaan DPD PWRI Riau kepada Pemrov Riau melalui Kesbangpol Provinsi Riau. Selain itu untuk tempat pengaduan masyarakat apabila ada hal-hal yang perlu sibantu oleh DPD PWRI Riau.

    Sehingga DPD PWRI Riau tidak lagi diragukan keberadaannya oleh berbagai kalangan, dan benar-benar jelas keberadaannya, baik secara Administrasi maupun lainnya. 

    Ketua DPD PWRI Riau didampingi Wakil Ketua, Sekretaris, OKK dan Bidang Lingkungan Hidup dan lainnya mengatakan, bahwa DPD PWRI Riau sudah memiliki 6 kepengurusan DPC PWRI dikabupaten dan Kota Madya, yaitu di DPC KOTA DUMAI, KABUPATEN BENGKALIS, KABUPATEN SIAK, KABUPATEN ROHIL, KABUPATEN KUANSING dan KABUPATEN ROHUL.




    Press Release : DPD PWRI Riau 

     

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728