• Breaking News

    Wisata Pantai Di Medang Kampai Ditutup Total Untuk Umum

     

    DUMAI - Sejumlah tempat wisata yang ada di Kecamatan Medang Kampai, Minggu (16/5/2021) ditutup total untuk masyarakat umum.

    Demikian disampaikan oleh Kapolsek Medang Kampai AKP Suhadi yang dikonfirmasi Dumaiposnews.

    “Kami menghimbau kepada warga masyarakat atau pengunjung yang mau ketempat wisata Pantai Koneng dan tempat wisata yang ada di Kecamatan Medang kampai ditutup total guna mengantisipasi penyebaran virus corona,”ujar Sahudi.

    Pemerintah pusat melalui Satgas Covid mengeluarkan Surat Edaran (SE) nomor 13 Tahun 2021 tentang larangan mudik bagi masyarakat pada Hari Raya Idul Fitri 1442 H yang dimulai dari tanggal 6 Mei hingga 17 Mei 2021 namun di adendum menjadi dari tanggal 22 April – 24 Mei 2021.

    Sebelumnya Kota Dumai yang rata-rata zona orange dan berada posisi kedua di Riau kasus positif covid-19 tak lepas dari penyekatan yang dilakukan oleh Satgas Covid yang bertempat di perbatasan Dumai-Rohil, Dumai – Duri , Dumai-Bengkalis dan pintu TOL Dumai – Pekanbaru.

    Akan tetapi, penjagaan di pos-pos penyekatan diduga terkesan hanya sebagai formalitas, sebab pada lebaran kedua, Jumat (14/5/2021) banyak orang luar berhasil masuk ke Kota Dumai yang mengunjungi Tempat-tempat Wisata di Kota Dumai.

    Pada Sabtu (15/05/2021) keramaian warga di tempat-tempat wisata masih berlanjut. Sejumlah tempat wisata pinggiran laut menjadi lautan manusia yang tidak terbendung.

    Sebelumnya, warga sempat heran adanya larangan mudik, namun tempat wisata laut ramai dikunjungi warga terutama masyarakat yang berasal dari luar daerah.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728