• Breaking News

    Peduli Rakyat Palestina, PAC PP Bukit Batu Lakukan Penggalangan Dana



    PAKNING, BENGKALIS - Turut peduli dengan sesama manusia atas musibah yang di alami Rakyat Palestina, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis Asep Setiawan Amd mengarahkan pengurus PAC Pemuda Pancasila Bukit Batu untuk melakukan aksi penggalangan dana.

    Menindaklanjuti arahan tersebut, pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis yang dipimpin Syahril bersama Sapma PP dan Satgas PAC PP Bukit Batu pada Sabtu 22 dan 26 Mei langsung bergerak melaksanakan aksi penggalangan dana.

    Sasaran penggalangan dana ini yaitu kepada warga pengendara yang melintas didepan kantor PAC PP Bukit Batu. Selain itu kepada warga pengusaha warung, toko dan lainnya.

    Menurut Ketua PAC PP Bukit Batu Syahril didampingi Wakil Komandan Satgas PAC PP Bukit Batu Budiman mengatakan, bahwa aksi penggalangan dana ini dilakukan atas kepedulian Pemuda Pancasila terhadap musibah yang di alami rakyat Palestina.

    Penggalangan dana pada tanggal 22 Mei, PAC PP Bukit Batu telah mengumpulkan dana sebanyak 3010.700 rupiah, dan pada tanggal 26 mei kita mengumpulkan dana sebesar 939.300 rupiah. Maka total penggalanggalan dana berjumlah 3.950.000 rupiah.

    Dana tersebut akan kita kirim kepada rakyat Palestina melalui MPC PP Kabupaten Bengkalis dengan tujuan bantuan kemanusiaan.

    Kita berharap bantuan kemanusiaan tersebut dapat dimanfaatkan oleh rakyat Palestina.




    Penulis : Alfero

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728