• Breaking News

    PAC PP Dumai Timur Akan Berbagi Nasi Kotak Kepada Warga

    DUMAI - Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP), Kecamatan Dumai Timur akan melaksanakan pembagian nasi kotak serta buka bersama pengurus Selasa, 04/05/21
     
    Adapun  kegitan ini akan dilaksanakan  tepatnya pada hari/tanggal, Jum'at 07/05/2021 mendatang.
     
    Ketua PAC Pemuda Pancasila Dumai Timur mengatakan, ada  dua kegiatan yang pertama  pembagian nasi kotak yang nanti nya akan dibagikan kepada masyarakat yang lalu-lalang di ruas Jalan Simpang lampu merah pasar baru Jendral Sudirman sekitar pukul 17.00 Wib, dan yang kedua kegiatan dilanjut berbuka bersama Pengurus PAC PP Dumai Timur di kediaman panitia pelaksana di Komplek perumahan  Sunaryo.
     
    "Kegiatan pembagian nasi kotak dan berbuka bersama ini merupakan program PAC PP Dumai Timur, agar ada rasa kepedulian terhadap sesama, rasa syukur serta meningkatkan silaturahmi dengan pengurus yang ada." Ujar Ahmad Dahlan.
     
    "Ditambahkan, Ahmad berharap kepada seluruh pengurus agar dapat meningkatkan silaturahmi dan tanamkan rasa persaudaraan, kekompakan antar sesama pengurus agar bisa sama-sama mencapai tujuan organisasi kita dan dapat keberkahan dari Allah Swt." Jelasnya.
     
    "Dihimbau khusus bagi pengurus untuk sama-sama mendukung program ini dan diperlukan kehadirannya supaya tujuan baik kita berjalan dengan sukses." Ucap Ahmad.
     
    Ketua Panitia Romi Indrawan menyampaikan bahwa saya menjalankan amanah organisasi dari Ketua supaya acara tersebut dapat dijalankan sesuai tanggal yang sudah ditetapkan, sehingga niat baik dari ketua dapat berjalan dengan baik dan sukses sampai acara selesai, tutup.





    Press Release : PAC PP DUMAI TIMUR 
     

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728