• Breaking News

    Malam 27 Puasa, Taman Seribu Ketupat Hiasi Lepin

    DUMAI - Taman seribu ketupat dan lampu colok menghiasi Jalan Lepin di malam 7 likur 27 malam ramadhan.

    Indahnya malam 7 likur 27 Ramadhan menghiasi dan menerangi jalan lepin, yang di hiasi dengan taman seribu ketupat dan lampu colok di malam 7 likur.

    Toha sebagai warga lepin, sangat mendukung kegiatan panitia lampu colok dan seribu (1000) ketupat yang di adakan di lepin RT.23 Kelurahan Sukajadi Kecamatan Dumai Kota. Dirinya berterimakasih kepada panitia lampu colok, dan warga lepin yang saling bekerja sama untuk meriahkan malam 7 bulan Ramadhan.

    Menurut Toha Hal seperti ini harus kita dukung, karna remaja lepin sangat cocok sebagai remaja yang baik keterampilan keterampilan dan gotong royongnya.

    Pembukaan taman seribu (1000) ketupat dan lampu colok resmi di buka oleh Timo Kipda, dengan memukul beduk tanda pembukaan lampu taman seribu (1000) ketupat dan lampu colok resmi di nyalakan.

    Timo Kipda selaku tamu undangan sangat bangga dengan kegiatan pemasangan lampu colok yang di adakan oleh panitia dan di dukung oleh warga hingga taman seribu (1000) dan lampu colok bisa memeriahkan malam 7 likur 27 Ramadhan. Dirinya berharap kekompakan seperti ini tetap terjaga agar lepin bisa lebih bersinerji lagi untuk kedepannya.

    Setelah acara lampu colok dan seribu (1000) ketupat selesai, Timo Kipda akan membangun lapangan takraw untuk warga lepin RT 23 kelurahan Sukajadi ", ujar Timo Kipda.

    Wiwailis beserta pengurus panitia lampu colok sangat kasih kepada warga dan sesepuh lepin yang sudah mendukung kegiatan pemasangan lampu taman seribu ketupat dan lampu colok, hingga kegiatan ini berjalan seperti yang kita harapkan.

    "Dengan hadirnya Timo Kipda selaku tamu undangan untuk pembukaan acara lampu taman seribu (1000) ketupat dan lampu colok, menambah suasana malam 7 likur 27 Ramadhan semakin istimewa.

    Herik Saleh Rambe selaku RT.23 Kelurahan Sukajadi, sangat kasih kepada panitia lampu colok dan warga lepin, karna kegiatan seperti ini kita menumbuhkan lagi kekompakan dan gotong royong untuk memberikan contoh kepada generasi muda lepin untuk penuh semangat.

    "Tidak lupa terimakasih kepada Timo Kipda yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam pembukaan lampu taman seribu ketupat dan lampu colok di malam 7 likur 27 Ramadhan ini." tandas Herik. 



    Editor: Budi



     

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728