• Breaking News

    Terpilih Aklamasi, H.Yuhandri,SP Nahkodai IKTD Kota Dumai

    DUMAI - H.Yuhandri,SP dipercayai untuk memegang tampuk Ketua Ikatan Keluarga Tanah Datar (IKTD) Kota Dumai Provinsi Riau periode 2021-2026 pada Musyawarah Daerah (Musda) ke VIII yang digelar di Sektetariat IKMR Jalan Bintan Kecamatan Dumai Kota, Sabtu (03/04/2020).

    Dalam Musyawarah Daerah tersebut, 18 Ketua IK dibawah naungan IKTD, Ninik Mamak,Bundo Kanduang dan Generasi Pemuda Tanah Datar Kota Dumai dengan suara bulat memilih H.Yuhandri,SP Sebagai Ketua IKTD 

    Pemilihan Ketua IKTD yang dilaksanakan sudah sesuai dengan AD/ART, kita harapkan ke depan ketua terpilih dapat memajukan organisasi ini untuk lebih baik," ujar Ketua Panitia, Yusfinaldi DT.Tan Basa,SKM,M.Si.

    Dikatakan Yusfinaldi DT.Tan Basa,SKM,M.Si, setelah ditetapkan, ketua terpilih membentuk tim formatur yang nanti akan menyusun nama-nama untuk kepengurusan yang baru nantinya.

    H.Yuhandri,SP dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan dari Ninik Mamak, Pengurus IKTD, Bundo Kanduang, Generasi Muda Tanah Datar dan Ketua IK yang terdiri dari 18 IK dibawah naungan Ikatan Keluarga Tanah Datar (IKTD) Kota Dumai.

    "Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan dari Ninik Mamak,Pengurus IKTD,Bundo Kanduang, Generasi Muda Tanah Datar dan Ketua IK yang telah memberikan amanah untuk memajukan organisasi IKTD ini," ujar Yuhadri.SP.

    Selain itu Yuhandri berharap kepada pengurus IKTD yang akan dibentuk , hendaknya dapat saling bekerjasama,saling mengingatkan,dan kompak dalam organisasi serta perlu tunjuk ajar dari orang-orang tua yang ada di IKTD.

    "Saya Berharap Kepada Pengurus, agar kita selalu bekerja sama, saling mengingat dan kompak dalam organisasi serta perlu tunjuk ajar dari orang tua," ujarnya. 

    Kegiatan Musda VIII IKTD dihadiri oleh Ninik Mamak IKTD Dumai, Amris,S.Sy, Sektetaris IKTD Provinsi Riau, Wakil Ketua IKMR , Ketua IPMR, Ketua IK dibawah naungan IKTD, Bundo Kanduang dan Generasi Muda Tanah Datar (GETTAR) Kota Dumai.

     

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728