• Breaking News

    Security PT. Torganda Halangi Wartawan Hendak Liput Pelaksanaan PSU

    ROHUL - Kabupaten Rokan Hulu pada Rabu 21 April 2021 melakukan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Calon Bupati-Wakil Bupati Rohul.

    Tentunya ini menjadi agenda yang menarik bagi insan pers di Kabupaten Rohul untuk meliput proses berlangsungnya PSU ini. 

    Namun ada yang aneh dalam PSU ini, yaitu di areal Perkebunan PT. Torganda, yang mana wartawan tidak dapat masuk untuk meliput berlangsungnya PSU di areal perkebunan ini. 

    Hal ini di alami EB Nainggolan wartawan media auranusantara.com yang bertugas diwilayah Kabupaten Rohul tak dapat masuk akibat dilarang oleh Security bermarga Raja Gukguk di Pos Ampang-ampang.

    Raja Gukguk memgatakan,"Kami tidak bisa sembarangan masukkan orang kedalam bang." cetus Raja Gukguk ini. 

    Agar security berkenan memberikan akses masuk, EB Nainggolan menunjukan identitas KTA kewartawanannya dan juga menggunakan kostum Dinas organisiasi Jurnalis Online Indonesia (JOIN), tak membuat Security meloloskannya untuk masuk. 

    "Kami tetap tidak mengijinkan masuk, terkecuali ada izin dari pak siregar humas dari PT.Torganda." ucapnya lagi. 

    Agar wartawan bisa masuk ke areal perkebunan ini, EB Nainggolan meminta Nomor Hp Humas. Namun lagi-lagi sang security tidak memberikan.

    Tentunya ini menjadi tanda tanya besar bagi wartawan auranusantara.com, mengapa pelaksanaan PSU di Perkebunan PT. Torganda tidak dapat diliput oleh wartawan.





    Sumber: Auranusantara.com

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728