• Breaking News

    Ribut Dengan Warga, diduga Karyawan Indopalm Tantang Wartawan

    DUMAI - Seorang karyawan PT. Pacific Indopalm Industries Cabang Dumai yang belum diketahui secara persis identitasnya terjadi adu mulut dengan warga. Adu mulut ini terjadi didepan pintu pagar perusahaan yang terletak di Lubuk Gaung.

    Terlihat dari video yang beredar kepermukaan, karyawan Indopalm ini bersama security mengangkat timba dan jerigen milik warga yang belum diketahui apa isinya sehingga menjadi permasalahan, dan adu mulut ini di videokan oleh warga. 

    Namun aksi arogan yang dilakukan karyawan Indopalm ini diduga menyinggung para Wartawan, pasalanya karyawan ini selain menyuruh warga tersebut memanggil anggotanya, sang karyawan juga melontarkan bahasa menyuruh memanggil wartawan. 

    Sehingga ucapan sang karyawan Indopalm ini menjadi perbincangan hangat dan menyinggung sejumlah wartawan di Dumai Khususnya di Group Whatsapp Forum Gabungan Wartawan (FORGAN) dengan pertanyaan.

    "Apa maksud karyawan tersebut suruh panggil wartawan. Seolah-olah sang karyawan tersebut diduga menantang wartawan untuk menaikan kejadian adu mulutnya dengan warga tersebut, sedangkan kita tidak tahu menahu apa masalahnya," ucap wartawan di Group Whatsap FORGAN.

    Ridwan Syafri yang disapa akrabnya Ocu selaku Ketua FORGAN dalam Group Whatsapp tersebut menyampaikan, kita mempertanyakan apa maksud dari penyampaian karyawan Indopalm tersebut.

    "Silahkan rekan-rekan konfirmasi kepada pihak Indopalm tersebut, pertanyakan apa maksud dari penyampaian karyawannya tersebut. Agar beritanya berimbang," cetus Ketua FORGAN ini, Jum'at malam (02/04/2021).

    Terkait hal ini, awak media mengkonfirmasi kepada Sisyanto Humas Indopalm via whatsappnya, mempertanyakan atas ucapan karyawannya tersebut. Namun hingga berita ini terpublis, sang Humas belum menjawab.

     


    (Red) 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728